MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Allison Yakin Mercedes akan Membalas Kekalahannya

APR 01, 2017@19:00 WIB | 192 Views

James Allison benar-benar memuji tentang kehebatan Ferrari yang mampu mendominasi balapan di Melbourne, Australia. Seperti diketahui James Allison adalah seorang Insinyur yang sangat dihormati saat menjabat tugasnya di Ferrari musim lalu.

Kini musim 2017 James Allison beralih ke Mercedes dan menjalankan tugasnya sebagai divisi teknis Mercedes dengan target memenangkan setiap seri balapan formula 1.

"Kami harus menunduk malu karena tidak bisa meraih podium tertinggi di Australia, kami akui Ferrari saat ini memiliki mobil yang sangat cepat." Kata Allison kepada harian sport Italia 'Italia La Gazzetta dello Sport.

Namun Allison yakin di balapan berikutnya dirinya akan mampu mengangkat Mercedes ke podium tertinggi dengan keahlian teknisnya. Allison sendiri mengakui kekalahan Mercedes dikarenakan Ferrari sangat tepat memainkan waktunya di pitstop dan Ferrari berhasil menekan Mercedes sejak awal balapan di Australia. Allison bertekad untuk membalas kekalahannya dari Ferrari di seri balap berikutnya. [yus/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
james allison,
#
mercedes,
#
tim mercedes formula 1,
#
blackauto