MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Alfa Romeo dan Aston Martin Luncurkan Livery Spesial Untuk Grand Prix F1 Italia

SEP 11, 2021@15:00 WIB | 216 Views

Alfa Romeo dan Aston Martin telah meluncurkan livery spesial yang akan digunakan sepanjang Grand Prix F1 Italia.

Alfa Romeo dikenal sering menggunakan desain spesial satu kali di masa lalu, seperti livery Valentine Day yang mereka gunakan selama uji coba pra-musim tahun lalu.

Untuk balapan di Monza, mereka telah menciptakan yang lain dan akan menggunakannya sepanjang balapan akhir pekan. Perubahan utama pada desain mereka yang biasa adalah penambahan warna hijau, yang menggantikan warna putih pada penutup mesin untuk membuat bendera Italia dan juga digunakan pada logo mereka.

Perubahan tidak hanya tampak pada mobil, dengan tim mengonfirmasi bahwa setelan para driver sesuai dengan desain mesin.

Baca juga: F1: Robert Kubica Kembali Membalap Untuk Alfa Romeo di Grand Prix F1 Italia

Antonio Giovinazzi juga akan mengenakan desain helm khusus untuk balapan kali ini, sementara Pierre Gasly yang membalap untuk AlphaTauri akan melakukannya untuk menandai ulang tahun kemenangan pertamanya di F1.

Berbicara tentang warna hijau, Aston Martin juga telah membuat beberapa perubahan pada mobil mereka untuk balapan akhir pekan ini. Sementara skema warna mereka akan tetap tidak berubah, logo 007 yang ikonik telah ditambahkan ke AMR21 untuk merayakan perilisan film James Bond terbaru “No Time To Die”.

Merek tersebut telah lama dikaitkan dengan waralaba, dengan karakter tituler yang terkenal karena mengemudikan mobil Aston Martin dan akan melakukannya lagi dalam film mendatang, yang akan dirilis pada 30 September.

Baca juga: F1: Aston Martin Bantah Dekati Fernando Alonso untuk Gantikan Sebastian Vettel

Ini bukan pertama kalinya sebuah mobil menampilkan sentuhan 007 dalam beberapa tahun terakhir, dengan Red Bull menjalankan livery spesial bertema Bond pada tahun 2019 di balapan ke-1007. Aston Martin dan Alfa Romeo berharap desain baru dapat membawa keberuntungan dengan keduanya sangat membutuhkan hasil yang jauh lebih baik.

Tim berbasis Inggris tersebut menempati posisi 7 klasemen kejuaraan konstruktor, 31 poin di belakang AlphaTauri, sementara skuat Italia membuntuti Williams dengan selisih 17 poin dalam pertempuran untuk posisi ke-8.

Upaya mereka untuk mengejar pesaing terdekat tidak akan terbantu oleh fakta bahwa Kimi Raikkonen harus absen dalam dua balapan beruntun setelah dinyatakan positif Covid-19, dengan Robert Kubica ditunjuk sebagai pengganti.[dhe/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
f1,
#
formula 1,
#
alfa romeo,
#
aston martin,
#
alfa romeo dan aston martin,
#
livery spesial,
#
grand prix f1 italia