MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: 2018 Mclaren Diyakini Tak Punya Sponsor Utama

DEC 20, 2017@13:45 WIB | 117 Views

Ron Dennis, selaku mantan team principal McLaren sebelumnya mengungkapkan bahwa era sponsor utama di Formula 1 telah berakhir. Meskipun tim seperti Red Bull dan Sauber memiliki sponsor utama untuk tahun depan. Dan Brown pun setuju dengan hal tersebut.

"Saya tidak berpikir kami akan memiliki sponsor utama," ujar Brown. "Apa yang saya pikirkan akan kami miliki adalah mitra utama. "Jika Anda lihat F1 [saat ini], tidak ada yang benar-benar mengacu kepada sponsor utama tim, jadi saya rasa tidak ada nilanya. Kami McLaren, kami bukan ABC McLaren.

"Ada branding besar, tapi kami tidak ingin menjual nama, kami ingin tetap menjadi nama tim - McLaren. m"Di NASCAR, pembalap sudah terlatih untuk keluar dari mobil dan mengatakan, 'Saya berterima kasih kepada Chandon Ford hari ini.' Itu tidak terjadi di F1, jadi kami ingin melindungi merk kami."

Brown juga menambahkan ketertarian terhadap McLaren dipengaruhi oleh perubahan di F1 seraca keseluruhan, dan posisi tim yang lebih kuat setelah mengganti mesin dari Honda menjadi Renault untuk 2018.

"Kami telah mendapatkan beberapa sponsor, tapi saya tidak tahu pasti kapan kami akan mengumumkan mereka," tambahnya. "Kami belum selesai, jadi semua sponsor dipersilahkan! "Kami mendapatkan banyak semangat. Ada hal baik di sekitar F1, rating televisi naik, pengunjung langsung bertambah, pemilik baru, visi strategis, jadi ada momentum di belakang F1.

"Dan kemudian ada momentum di belakang McLaren. Kami memiliki Fernando [Alonso], kami memiliki Stoffel Vandoorne, kami memiliki Lando [Norris] yang baru mendapatkan promosi, kami memiliki mitra mesin baru, jadi secara umum kami merasa ada beberapa hal mengarah menuju kesuksesan," tutupnya. [yus/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
autonews,
#
formula 1