MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: 2018 - Sean Gelael Tetap Lanjutkan Perannya di Toro Rosso

JAN 11, 2018@19:00 WIB | 223 Views

2018, sepertinya akan menjadi tahun bagi pebalap Indonesi 'Sean Gelael' dalam merengkuh pengalamannya di kejuaraan Formula 1. Pasalnya, Sean Gelael baru-baru ini mengatakan kepada awak media bahwa dirinya akan terus melanjutkan petualangannya bersama Tim papan tengah 'Toro Rosso'.

Sebelumnya, pebalap yang menginjak usia 21 tahun tersebut telah melaju dalam beberapa sesi latihan untuk tim Red Bull pada musim lalu. "Bekerja dengan Toro Rosso benar-benar mengubah hidup saya," kata Gelael kepada Italiaracing. "Tahun ini, saya akan bekerja sama dengan mereka lagi. Tujuan kami adalah melanjutkan apa yang kami putuskan dalam tes di Abu Dhabi," tambahnya.

Meskipun di musim lalu Gelael hanya mampu finis di urutan 15 pada kejuaraan Formula 2, namun dirinya tetap berkeyakinan bahwa tahun depan dirinya akan berusaha lebih baik lagi, seperti yang diungkapkannya,"Saya harap musim di Formula 2 akan sukses dan saya mendapatkan poin untuk superlicense saya, dan saya mendapat kesempatan untuk berpartisipasi dalam beberapa sesi practice Jumat," katanya.

Gelael juga menyuarakan satu kata dukungan untuk temannya dan pembalap muda Ferrari Antonio Giovinazzi, yang menurutnya cukup bagus untuk mengamankan penuh kursi F1. "Dia pantas mendapat tempat untuk musim ini, jadi saya pikir jika pembalap seperti itu gagal mencapai targetnya tahun depan, ada yang salah dengan sistemnya," katanya. [yus/timBX]

Tags :

#
sean gelael,
#
toro rosso,
#
formula 1,
#
blackauto,
#
autonews