MENU
icon label
image label
blacklogo

F1 : Masa Depan Alonso Bergantung pada Kemampuan Mobil

MAR 16, 2017@10:19 WIB | 142 Views

McLaren mengakui masa depan Fernando Alonso di timnya akan sangat tergantung kepada kesiapan McLaren untuk mempersiapkan mobilnya. Kini timnya sedang berpacu dengan waktu untuk mempersiapkan mobil yang kompetitif, akibat mesin Honda yang diuji sebelumnya terasa kurang bertenaga.

Saat ini Alonso masih menaruh harapan agar Honda dapat memulihkan kekurangannya pada musim ini. Namun, seperti diberitakan motorsport.com, masalah ini terlalu berat untuk diselesaikan dalam waktu yang singkat.

Setelah dua musim yang sulit, muncul spekulasi bahwa Alonso dapat meninggalkan tim jika masalah tersebut berkelanjutan. Eric Boullier, McLaren Racing Director, mengatakan bahwa kewajiban timnya adalah memberikan mobil yang dapat menyenangkan hati pembalap asal Spanyol tersebut, jika tidak terjadi, maka terdapat kemungkinan Alonso akan meninggalkan tim.

“ Saya pikir Fernando hanya berupaya jujur terhadap kami, seperti kami jujur dengannya. Dia ingin melihat bagaimana mobil barunya, dan bagaimana regulasi baru. Dan saya pikir dia menyukainya. Di hanya ingin berkompetisi dengan kompetitif karena dia memiliki bakat untuk menunjukkannya ke dunia, dan dirinya sendiri,” tutup Boullier.[aag/timBX]

Tags :

#
f1,
#
mclaren,
#
honda,
#
alonso