MENU
icon label
image label
blacklogo

F-Type GT4 Ini Akan Dikemudikan Oleh Tentara

JAN 15, 2018@13:00 WIB | 369 Views

Bangga dengan prestasi balapnya berdiri, sudah lama sejak kita melihat Jaguar model produksi turun balapan di sirkuit. Itu semua akan berubah, dengan mobil yang Anda lihat di sini dan dengan kerjasama yang unik.

Apa yang Anda lihat ini adalah versi pertama balap mobil dari Jaguar F-Type SVR, yang khusus dibuat oleh divisi Special Vehicle Operations dari Jaguar Land Rover untuk memenuhi peraturan kejuaraan GT4.

Rem, roda, ban, suspensi, transmisi, dan mesin semuanya telah dirancang secara khusus untuk penggunaan kompetisi. Sistem penggerak all-wheel drive dipensiunkan untuk mengadopsi penggerak rear-drive, dan mesin V8 supercharged 5.0 liter kemungkinan telah diracik ulang untuk mematuhi peraturan.

Mungkin yang lebih menarik lagi, adalah formasi tim yang akan mengisi slot grid yang pertama dari seri balap di British GT Championship musim ini.

F-Type GT4 digagas oleh Invictus Games Racing, sebuah cabang dari kompetisi atletik buat tentara yang terluka, dan dengan demikian akan menempatkan daftar tentara yang terluka di balik kemudinya. Formasi awal mencakup insinyur JLR dan mantan penerjun payung, Basil Rawlinson, mantan sersan RAF, Ben Norfolk, dan mantan wakil komando Paul Vice,yang juga  seorang atlet penyandang cacat parsial yang memenangkan tujuh medali (termasuk dua medali emas) dalam Invictus Games 2016.

Mereka akan disandingkan dengan (dan dibimbing oleh) pembalap berpengalaman, Jason Wolfe dan Matthew George, dalam sebuah tim yang dibentuk oleh perancang busana Superdry, James Holder (yang turun dalam seri yang sama di tahun 2016). Mereka akan turun di trek untuk balapan pertama musim ini pada 31 Maret di Oulton Park, di mana mereka akan menjadi yang pertama dan berkompetisi satu sama lain, sekaligus berharap bisa meraih kemenangan. [bil/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
f-type gt4,
#
jaguar,
#
jaguar svr