MENU
icon label
image label
blacklogo

Extreme Track Performance Package untuk Camaro

MAY 18, 2017@23:00 WIB | 243 Views

Dengan menambahkan suspensi balap, body kit aero, dan satu set ban balap, Camaro ZL1 1LE Track Pack menjadi Camaro yang paling siap untuk melibas sirkuit. Untuk mendapatkan paket Extrema Track Performance ini Anda harus merogoh kocek tambahan sebesar $7.500 (Rp97 juta).

Steve Majoros, Chevy marketing exec, mengatakan,” Dalam sejarah panjang performa Camaro, tidak pernah ada model yang menyamai performa ZL1 1LE.” “Dengan tambahan tenaga menjadi 650 hp, varian Camaro menjadi lebih berbeda dan luar biasa dibandingkan sebelumnya, menawarkan konsumen untuk memilih dan memodifikasi mobil ultimate miliknya,” tambah Steve.

Dari sekian banyak keunggulannya, mobil ini memiliki body aerodinamis yang memaksimalkan downforce. Seperti sayap belakan berbahan serat karbon, penangkal udara, dan wajahnya yang disemati desain untuk meningkatkan downforce.

Camaro juga disematkan suspensi yang bisa diatur berbobot ringan dengan Multimatic DSSV (Dynamic Suspension Spool Valve) dampers pada bagian depan maupun belakang. Velg baru yang lebih ringan, dengan ukuran sedikit lebih lebar dan diameternya berkurang dibalut dengan ban Goodyear Eagle F1 Supercar R3, dengan cengkraman lateral hingga 1,10 g.[aag/timBX]

Tags :

#
modifikasi mobil,
#
mobil modifikasi,
#
modifikasi,
#
blackauto