MENU
icon label
image label
blacklogo

Evolusi Teknologi ProPilot Nissan LEAF

JUN 16, 2018@19:00 WIB | 241 Views

Tak hanya Nissan Serena dan beberapa produk lainnya, Nissan LEAF juga mengadaptasi teknologi swakemudi ProPILOT, yang bekerja pada satu jalur di jalan bebas hambatan. New Nissan LEAF juga memiliki ProPILOT Park. Saat diaktifkan, teknologi ProPILOT Park akan mengendalikan kemudi, akselerasi, pengereman, perubahan shift dan rem parkir, untuk secara otomatis membimbing mobil ke area parkir yang dituju. Ini memungkinkan pengemudi untuk parkir dengan aman dan mudah, termasuk di area parkir paralel.

Kemudian teknologi e-Pedal yang revolusioner pada New LEAF mengubah cara orang mengemudi. e-Pedal memungkinkan pengemudi mulai berkendara, mempercepat, melambat dan berhenti, hanya dengan menaikkan atau menurunkan tekanan kaki pada pedal. Saat akselerator dilepaskan sepenuhnya, rem bekerja secara otomatis, sehingga mobil akan berhenti total. Bahkan di lereng curam sekalipun, posisi mobil akan tetap terkunci sampai pedal gas ditekan lagi. Kelebihan e-Pedal memaksimalkan kenikmatan berkendara mobil listrik.

Desain Futuristik
Nissan LEAF yang baru memiliki profil desain yang ramping sehingga memberikan tampilan yang tajam dan dinamis. Seiring dengan aerodinamika yang sangat baik, gaya - dari siluet ramping hingga ekspresi “canggih” dari mobil ini - membangkitkan semangat dalam mengendarai mobil listrik.

Fitur desain Nissan yang familiar dapat terlihat dari ciri khas lampu bentuk bumerang dan aliran V-motion di bagian depan. Ornamen biru pada kisi-kisi gril depan dan bemper belakang menekankan identitasnya sebagai mobil listrik Nissan.

Desain interior: kabin premium dengan nuansa modern, rileks dan hi-tech. Kabin new Nissan LEAF didesain ulang dengan fokus pada pengemudi, melalui panel depan bergaya "gliding wing". Ini menggabungkan penggunaan ruang yang sangat efisien sesuai fungsi. Desain interiornya menciptakan suasana rileks dan premium berkat pemilihan material yang dilakukan dengan cermat. Tertarik memilikinya? (alx/timBX)

Tags :

#
evolusi teknologi propilot nissan leaf,
#
nissan leaf