MENU
icon label
image label
blacklogo

Era Elektrifikasi, Emotion Hadirkan Sepeda Motor Listrik Terbaru

JUN 11, 2018@14:00 WIB | 103 Views

India saat ini sepertinya sedang bergerak menuju energi terbarukan. Setelah sebelumnya ather energy mengeluarkan skuter listrik (Skutik), Emotion Motors yang juga berbasis di India juga mengeluarkan sepeda motor listrik mereka yang dinamakan Surge.

(Perusahaan sepeda motor listrik India, E-Motion kembali meluncurkan sepeda motor listrik baru)

India saat ini memiliki jumlah kendaraan bermotor roda dua terbesar di jalan, dan telah berfokus pada memproduksi peningkatan jumlah kendaraan roda dua bertenaga listrik.

Emotion telah menghabiskan waktu selama tujuh tahun untuk mengembangkan sepeda motor listrik baru mereka dan sejauh ini telah mencapai lebih dari 30.000 km pengujian untuk motor Surge mereka.

(Seperti motor sport. tapi tangki di depan itu bukan tangki bensin ya)

Dengan kecepatan tertinggi 120 km / jam dan mampu berakselerasi 0-60 km / jam dalam waktu kurang dari 4 detik, Surge menjadi sepeda motor kecil yang lincah. Akselerasi itu dibantu oleh pengaturan torsi tinggi, dengan 20 Nm di motor listrik depan dan 517 Nm di roda belakang.

Surge dapat menjangkau 100 km dengan sekali pengisian baterai dengan baterai standar 40 Ah, serta pilihan untuk baterai kedua dengan kisaran hingga 200 km. Dalam opsi pengisian tercepat, perusahaan mengklaim baterai dapat diisi ulang dalam 30 menit, meskipun tidak jelas apakah ini menunjukkan muatan penuh atau hanya 80%.

(Kendaraan ini sudah diuji selama tujuh tahun)

Secara struktural, sepeda motor ini menyerupai sepeda motor kelas menengah, tidak memiliki fairing eksternal atau kaca depan yang substansial. Tangki gas tiruan yang sebenarnya merupakan area penyimpanan yang besar yang mengklaim eMotion
dapat menyimpan lebih dari sekedar helm.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
surge,
#
emotion