MENU
icon label
image label
blacklogo

Elio Motors Targetkan Produksi Mobilnya Tahun Depan

MAY 17, 2018@20:30 WIB | 468 Views

Paul Elio mengatakan bahwa mobil roda tiga rancangan perusahaannya akan dijual tahun depan setelah beberapa penundaan terkait pendanaan produksi.

(Paul Elio mengatakan siap untuk memproduksi mobil roda tiga miliknya)

Elio mengatakan bahwa perusahaannya telah mengumpulkan lebih dari Rp 1,5 triliun untuk mobil beroda tiga yang akan dijual dengan harga Rp 103,5 juta. Elio mengatakan produksi kendaraan akan mulai tahun depan. Elio Motors akan membutuhkan sekitar Rp 5,1 triliun untuk memulai produksi, dan masih mencari pendanaan sampai saat ini.

" Saya yakin proyek ini akan berjalan. Kami membutuhkan ratusan juta dolar," kata Paul Elio.

(Dirinya mengatakan dana untuk memproduksi kendaraan telah tersedia, dan akan diproduksi tahun depan)

Elio menghadapi pertanyaan kritis tentang kemampuannya memproduksi mobil dari pabrik dan berapa banyak uang yang dia hasilkan sejauh ini. Dia mengatakan, pabrik bekas GM yang akan dipakainya memiliki "banyak" alat dan mesin yang dia butuhkan untuk produksi, dan mengatakan perusahaan tidak perlu membeli banyak mesin untuk memproduksi mobil masa depan.

Sekitar 150 prototipe akan dibangun dari Mei dan Oktober 2018. Namun dirinya tidak mengatakan berapa banyak pekerja yang akan dibutuhkan untuk membangun mobil roda tiga tersebut.

(Mobil milik Paul Elio nantinya akan bersaing dengan Solo, milik pabrikan asal Kanada)

Elio mengatakan dia yakin bahwa perusahaannya dapat memenuhi 65.000 pesanan yang diterima untuk mobil roda tiga, tetapi Elio tidak menyebutkan kapan semua pesanan itu akan dipenuhi.[prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
eliomotors,
#
paul elio