MENU
icon label
image label
blacklogo

Eli ZERO Electric City Car Debut di CES 2017

JAN 03, 2017@22:30 WIB | 478 Views

Sebuah mobil elektrik city car tengah dipersiapkan untuk melakukan debutnya di CES 2017 yang berlangsung di Las Vegas. Mobil bernama Eli ZERO tersebut terlihat seperti gabungan Smart For Two dan Renault Twizy.

Meski belum dirilis ukuran real-nya, namun tafsiran carcoops.com ukurannya relatif lebih kecil dari Smart ForTwo. Tentunya, mobil ini akan menjaring segmen masyarakat yang tinggal dikota besar dan padat di pinggiran kota.

Bagian depan ZERO menggabungkan grille unik dan gabungan satu set lampu LED daytime running. Kaca depan yang luas, membentang di atas fascia dan mulus bergabung dengan atap. 

Eli ZERO diperkenalkan untuk sebuah perkembangan transportasi bebas polusi, dengan produk yang simpel namun fundamental untuk perkotaaan.

Memang Eli Zero menjadi produk langka, di tengah produsen mobil berlomba-lomba memproduksi EV di kelas sport dan SUV, Eli Zero mungkin menjadi salah satu City Car  berbasis elektrik di CES 2017 Las Vegas. Sayangnya belum diketahui spesifikasi secara mendetail tentang Eli Zero. [Ahs/TimBx]

Tags :

#
ces 2017,
#
eli zero electric city car,
#
city car,
#
smart for two,
#
renault twizy,
#
renault