MENU
icon label
image label
blacklogo

Edisi Spesial Blacked-Out Beauty, Indian Motorcycle Bermitra Dengan Jack Daniels

SEP 15, 2020@09:00 WIB | 156 Views

Beberapa hal yang terasa sebagai khas Amerika termasuk bisbol dan pai apel, kecuali mungkin Jack Daniel dan sepeda motor. Sangat jarang sekali mencampurkan dua nama terakhir. Bagaimanapun, untuk tahun 2021, Indian Motorcycle telah melakukan kolaborasi eksklusif lainnya dengan penyuling legendaris berbasis Tennessee.

Jack Daniel’s Limited Edition Indian Roadmaster Dark Horse 2021 adalah hal cantic nan tersembunyi yang disamarkan sesuai dengan dua merek senama. Ini secara teknis didasarkan pada Roadmaster Dark Horse andalan Indian, tetapi dengan daftar panjang penyesuaian eksklusif. Pengerjaan cat Whiskey Pearl custom dan finishing mesin keramik oakwood yang unik langsung menjadi pembeda untuk motor ini. Pencitraan merek Jack Daniel di jok dan tangki bahan bakar, ditambah ukiran Gentleman Jack custom di lantai, semuanya menunjukkan penghormatan kepada merek wiski yang ikonik.

Peningkatan teknologi termasuk lampu depan Pathfinder Adaptive LED dan lampu mengemudi LED baru. Kursi dengan pemanas dan pendingin ClimaCommand Rogue memastikan sadel yang nyaman, apa pun kondisinya. Roadmaster Dark Horse Limited Edition ini juga dilengkapi dengan lencana Montana Silversmith spesial yang diukir dengan nama pemilik dan nomor produksi unik motor.

Indian Motorcycle sudah tidak asing lagi dengan motor custom yang memukau. Pada tahun 2018, merek tersebut membayar penyesuai amatir 10.000 US Dollar masing-masing untuk membuat motor unik dari stok bobber Indian Scout 2018. Tahun lalu, perusahaan tersebut bekerja sama dengan Traeger Grills dalam pembangunan motor epik. Ini sebenarnya bukan kolaborasi pertama antara Indian dan Jack Daniel.

Mereka pertama kali bermitra pada tahun 2016 untuk memperingati ulang tahun ke-150 penyulingan dengan versi edisi terbatas kembar model Chief Vintage dan Springfield dari Indian. Kedua model itu langsung terjual habis. Setiap tahun sejak mereka merilis kendaraan roda dua baru yang sangat terbatas, yang terinspirasi dari Jack Daniel.

Untuk iterasi terbaru ini, mereka juga bermitra dengan South Dakota’s Klock Werks Kustom Cycles dan menarik banyak inspirasi dari wiski khas JD Gentleman Jack.

Stiker Jack Daniel’s Limited Edition Indian Roadmaster Dark Horse 2021 seharga 38.999 US Dollar. Dengan jumlah terbatas hanya 107 unit, mereka pasti akan sulit ditemukan. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
indian motorcycle,
#
jack daniels,
#
roadmaster dark horse 2021,
#
montana silversmith