MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren Jalin Kerja Sama dengan Jack Daniels Sebagai Sponsor F1 di tahun 2023

SEP 15, 2022@13:30 WIB | 152 Views

Siapa yang tidak kenal dengan brand wiski ternama Jack Daniel's? Ini adalah salah satu brand wiski terfavorit hampir di seluruh dunia, dengan lebih dari 155 tahun sejarah di dunia wiski.

Ini adalah kali pertama mereka berkecimpung di dunia Formula Satu/F1, dan mereka berharap kolaborasi terbaru dengan McLaren akan membantu JackD memperluas kehadiran globalnya dan menjangkau konsumen-konsumen baru.

“Memasuki dunia Formula 1 yang berkembang pesat bersama McLaren Racing sangat selaras dengan visi kami untuk menjadikan Jack Daniel's sebagai brand minuman beralkohol paling ikonik secara global,” kata Sophia Angelis, SVP Jack Daniel, Direktur Pelaksana Global.

"Jack Daniel's dan McLaren Racing selalu menjadi merek yang berani dan percaya diri, dan kami senang dengan platform yang dihadirkan dari kemitraan ini, kami akan membawa pesan minum yang bertanggung jawab kepada audiens baru dan melibatkan penggemar di seluruh dunia." lanjutnya.

Sebagai bagian dari kesepakatan, nama Jack Daniel akan terpampang tepat di bagian "hidung" dua mobil balap McLaren, serta di baju balap pembalap dan helm kru pit.

Selain itu, kedua merek akan menjadi tuan rumah bersama di berbagai even yang akan diselanggarakan, tampil di media, dan akan mengembangkan program bertema McLaren dan Jack Daniel's di gerai ritel sepanjang musim F1 2023.

Kampanye pemasaran dan iklan khusus di media digital dan sosial juga akan dibuat, dan tentu saja botol Jack Daniel's edisi khusus McLaren di pasar tertentu.

2023 menandai peringatan 60 tahun tim McLaren Racing, dan CEO McLaren Racing, Zak Brown, mengatakan bahwa mereka senang dapat menggaet merek ikonik seperti Jack Daniel's di sisi mereka untuk memperingatinya.

Diskusi tentang potensi kolaborasi antara McLaren dan brand wiski terlaris di dunia ini telah dimulai tahun lalu, ketika beberapa eksekutif dari tim balap tersebut mengunjungi markas Jack Daniel's di Lynchburg, Tennesse, untuk melakukan pembicaraan.

Tidak diketahui berapa angka nilai kesepakatan kontrak antara Jack Daniel's dan McLaren, tetapi mengingat ini adalah sponsor untuk tim F1, biasanya angkanya mencapai jutaan dolar. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
f1,
#
formula one,
#
jack daniels,
#
whiskey,
#
mclaren