MENU
icon label
image label
blacklogo

Indian Motorcycle Memperkenalkan FTR x RSD Super Hooligan

FEB 23, 2024@09:30 WIB | 129 Views

Bekerja sama dengan desainer sepeda motor kustom performa tinggi Roland Sands, Indian Motorcycles membuka sampul Indian FTR x RSD Super Hooligan.

Bertemakan semangat "run-what-ya-brung," semangat kebebasan tak terkendali dan tak kenal takut yang ditemukan dalam gaya balap motor ini, menurut siaran pers Indian Motorcycles. Model ini adalah sepeda motor yang dipreteli dan bare bone yang benar-benar memberikan performa yang mendebarkan.

Berbasiskan model Indian FTR R Carbon,, FTR x RSD Super Hooligan menampilkan bodywork Black Metallic dengan grafis balap Super Hooligan yang otentik. Dilengkapi dengan bingkai merah dengan velg senada yang menampilkan aksen emas, dan logo kejuaraan Indian Motorcycle Racing No 1 di pelat nomor depan dan samping.

Model ini juga hadir dengan suspensi Ohlins dan rem cakram ganda Brembo di depan. Akrapovic menyediakan knalpot dan pelindung panas, sementara parts dari Gilles Tooling, termasuk set belakang yang dapat disesuaikan, tutup oli, tutup radiator, dan pemberat ujung palang, menambah karakter Super Hooligan.

LCD layar sentuh berdiameter 101 mm mencakup antarmuka Indian Motorcycles' Ride Command dengan koneksi Bluetooth ke smartphone pengendara. Fungsionalitasnya mencakup melacak rute perjalanan, selalu memperbarui peringatan otomatis mengenai perawatan dan kesehatan sepeda motor, serta menampilkan semua informasi yang diperlukan.

Menambah keasliannya, FTR x RSD Super Hooligan menampilkan logo sponsor tim balap di penutup kursi belakangnya. Grafis tambahan untuk selubung radiator, spatbor depan, dan garpu depan disediakan untuk aplikasi opsional.

"FTR x RSD Super Hooligan lebih dari sekedar balapan. Ini tentang mendobrak batasan dan bersenang-senang mengendarai sepeda motor bersama teman-teman Anda," kata Sands. "Jauh dari mesin full fairing yang biasa terlihat di arena balap, FTR x RSD Super Hooligan memiliki desain yang mudah dan estetika khusus dengan powertrain yang terbuka."

Hanya 300 unit FTR x RSD Super Hooligan yang akan dibuat untuk dijual, dengan setiap unit diberi nomor individual. Dari jumlah tersebut, hanya 150 yang ditujukan untuk pasar internasional. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
indian ftr x rsd super hooligan,
#
indian motorcycle,
#
indian ftr