MENU
icon label
image label
blacklogo

Ducati Sempurnakan Multistrada Dengan Enduro Pro

JUN 23, 2017@13:00 WIB | 211 Views

Multistrada 1200 Enduro mengekplorasi sebutan globetrotter lebih jauh dengan versi Pro yang baru. Semangat advanture Multistrada yang paling berani sekarang mencapai level baru berkat versi terbaru ini, dirancang bagi para pengendara yang ingin keluar dari kebiasaan dan suka menjelajah.

Multistrada 1200 Enduro Pro memiliki warna Sand yang eye-catching, dengan finishing kasar, cover rumah roda depan dan penutup tangki, serta stiker logo "Enduro" ada di kedua sisi. Fitur eksklusif Multistrada 1200 Enduro Pro lainnya termasuk kursi two-tone dan sub-frame hitam dan penutup kopling / alternator turut disematkan.

Fitur Pro lainnya termasuk Ducati Performance Bull Bar oleh Touratech dengan lampu LED, layar rendah – cocok untuk off-road riding - dan knalpot racing Ducati yang diracik oleh Termignoni (sesuai dengan standar EU). Diuji dan dikembangkan di bawah kondisi yang paling ekstrem, Multistrada 1200 Enduro Pro memiliki rangka Multistrada 1200 Enduro yang tangguh.

Motor ini pun didukung oleh mesin Ducati Testastretta DVT (Desmodromic Variable Timing) 152 HP yang telah teruji yang telah sesuai emisi EURO 4. Berkat teknologi Riding Mode (Enduro, Touring, Sport and Urban), Multistrada 1200 Enduro Pro menawarkan kemampuan empat motor dalam satu jiwa yang membuat model Ducati ini cukup sukses. [bil/timBX]

Tags :

#
ducati,
#
blackauto