MENU
icon label
image label
blacklogo

Ducati Hadirkan Scrambler Terbaru di GIIAS 2017

AUG 15, 2017@21:00 WIB | 297 Views

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 tak dipungkiri memikat banyak pabrikan dalam merepresentasikan teknologi sekaligus produk-produknya. Tak terkecuali pabrikan motor asal Italia ini. Meski sudah wara-wiri terlebih dahulu, Ducati Indonesia memamerkan warna terbaru untuk Scrambler Ducati Icon, yaitu Silver Ice. Warna ini melengkapi tipe Scrambler Ducati lain yang sudah ada seperti Café Racer, dan Desert Sled serta Scrambler Ducati Sixty2.

Nah, menariknya untuk Scrambler Ducati Sixty2 ditawarkan harga khusus untuk pembelian di periode GIIAS ini yaitu Rp 219 juta berikut Helm Scrambler Ducati Half Face. Selain penawaran khusus untuk Scrambler Ducati Sixty2, Ducati Indonesia juga memberikan free apparel Ducati untuk pemesanan unit motor apapun dan diskon khusus sampai dengan 50 persen untuk apparel dan merchandise.

Tak hanya disitu, line up Panigale 959, Multistrada 959, Monster 797, dan XDiavel S ikut memeriahkan booth Ducati Indonesia di hall 1 GIIAS 2017. Kehadiran Ducati di GIIAS 2017 sepertinya sudah menjadi komitmen mereka untuk selalu memberikan layanan penjualan yang terbaik.

Hal ini diamini Satya Saptaputra, Chief Executive Officer Ducati Indonesia.  "Kami optimis bahwa program penawaran yang kami berikan untuk pengunjung GIIAS 2017 sangat menarik dan positif dapat memperluas customer base Ducati di Indonesia." [bil/timBX]

Tags :

#
giias,
#
giias 2017,
#
autonews,
#
blackauto