MENU
icon label
image label
blacklogo

Ducati Akan Lanjutkan Negosiasi dengan Dovizioso di Italia

MAY 20, 2018@16:00 WIB | 139 Views

 (Andrea Dovizioso masih diinginkan Ducati)

Seperti yang kita ketahui bersama, kontrak Andrea Dovizioso bersama Ducati akan segera berakhir. Maka itu, tim asal Italia ini ingin segera memperpanjang kontrak salah satu pembalapnya itu.

Sebelumnya, Ducati sudah memberi tawaran kontrak baru untuk Dovizioso. Sayangnya, rider berusia 32 tahun itu menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Ducati, lantaran dirinya merasa gaji yang diberikan masih jauh dari yang diharapkan.

 (Penampilan Andrea Dovizioso bersama Ducati)

Penolakan tersebut tak membuat Ducati jadi patah arang. Sebab, mereka sudah mengagendakan lanjutan negosiasi kontrak baru bersama Dovizioso akan dilakukan pada 3 Juni mendatang, atau bertepatan dengan GP Italia.

Ducati memutuskan untuk mempercepat negosiasi lanjutan dengan Dovizioso karena mereka mengaku takut kalau pembalap yang juga berasal dari Italia itu akan memperkuat tim lain pada musim depan.

 (Suzuki merupakan salah satu tim yang serius ingin merekrut Dovizioso)

Wajar rasanya jika Ducati takut kehilangan Dovizioso. Pasalnya, rekan setim Jorge Lorenzo ini diisukan sudah berbicara secara personal dengan tim Honda dan Suzuki, yang notabene memang serius untuk merekrut Dovizioso.

Lantas, belum diketahui apa rencana Ducati selanjutnya jika Dovizioso kembali menolak tawaran kontrak yang mereka sodorkan. Apakah mereka akan kembali memberi tawaran baru, atau membiarkan Dovizioso pindah ke tim lain. [APSG/timBX]

Tags :

#
moto gp,
#
moto gp 2018,
#
andrea dovizioso,
#
ducati,
#
suzuki,
#
honda,
#
auto sport