MENU
icon label
image label
blacklogo

Ducati Akan Kembali Ke EICMA 2022

JUL 05, 2022@13:00 WIB | 135 Views

Ducati dikabarkan akan kembali ke gelaran EICMA Motorcycle Show pada 8-15 November 2022 setelah absen selama dua tahun.

Pameran sepeda motor terbesar di dunia ini dibatalkan pada tahun 2020 karena pandemi tetapi kembali menggelar pameran di akhir tahun lalu.

Namun, Ducati adalah salah satu pabrikan terkenal yang absen dari acara tersebut, bersama dengan KTM dan BMW.

Sebagai ganti karena absen di EICMA, pabrikan yang berbasis di Borgo Panigale, Bologna, Italia ini meluncurkan rangkaian model barunya dengan merilis serangkaian video model yang akan datang, seperti Multistrada V4 dan Ducati DesertX.

Namun demikian, EICMA 2022 akan tetap berjalan, dengan Ducati dikonfirmasi sebagai salah satu produsen terkemuka di industri kendaraan roda dua untuk berpartisipasi di gelaran kali ini setelah absen pada 2021.

Meskipun promosi web series di youtube berjalan dengan sukses, dengan Multistrada V4 menjadi salah satu motor petualangan top Eropa, EICMA masih dianggap oleh Ducati sebagai platform terbaik untuk mempromosikan motor terbarunya.

Selain itu, Ducati telah mengkonfirmasi akan melanjutkan format web series-nya bersamaan dengan kehadirannya yang dijadwalkan di EICMA, Ducati menjanjikan akan memamerkan jajaran model barunya secara bersamaan dalam siaran langsung. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
ducati,
#
ducati panigale v4,
#
ducati multistrada v4,
#
ducati desertx