MENU
icon label
image label
blacklogo

DP Rp 10 Juta di IIMS 2017 Bisa Bawa Pulang Motor Baru BMW

APR 30, 2017@14:00 WIB | 210 Views

Hadir digelaran pameran bergengsi, Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 yang digelar setiap tahunnya.  BMW Motorrad Indonesia langsung tancap gas dengan mengenalkan tiga produk sekaligus yaitu G 310 R, R1200 GS Rally, R Nine T.

Untuk harganya sendiri, BMW G 310 R dibanderol Rp 99 juta, BMW R 1200 GS Rallye dilepas Rp 699 juta, dan untuk BMW R NineT Racer dihargai Rp 575 juta. Harga tersebut berstatus off the road Jakarta.

Dijelaskan oleh Chief Executive Officer Maksindo Moto selaku distributor resmi BMW Motorrad Indonesia, Joe Frans, mengatakan bagi calon konsumen yang ingin memboyong mobil berkelas premium ini terlebih dahulu harus memesanya. Free order pun BMW sendiri sudah membuka pemesanan saat ini.

“Inden-nya pun tidak terlalu besar hanya Rp 10 juta saja untuk ketiga produk BMW ini. Bahkan model R nineT sudah ada ready stock,” jelas Joe di Booth BMW. Sementara untuk suplai kendaraannya, Joe mengatakan sesuai dengan pemesanan yang terlebih dahulu. Kemungkinan BMW sendiri akan mensuplai kendaraan-nya mulai bulan depan.

Seperti diketahui, BMW R niteT ini dikirm secara utuh langsung dari India. Sedangkan untuk kedua produk BMW lainnya langsung dikirim dari Jerman. [ddy/timBX]

Tags :

#
bmw,
#
iims,
#
iims 2017,
#
blackauto