MENU
icon label
image label
blacklogo

Divisi Strategis Hyundai Kedatangan Pimpinan Baru

OCT 01, 2019@20:00 WIB | 175 Views

Hyundai Motor Group (Group) telah menunjuk Dr. Jaiwon Shin sebagai Wakil Presiden Eksekutif dan Kepala Divisi Urban Air Mobility yang baru dibentuk. Seorang insinyur aeronautika yang terkenal secara internasional, Dr. Shin akan memimpin perusahaan menuju era baru dalam mengembangkan produk mobilitas pintar dalam industri penerbangan.

" Setelah bekerja pada penelitian dan pengembangan penerbangan mutakhir di NASA selama 30 tahun , saya sangat senang dan rendah hati dengan kesempatan ini untuk membentuk strategi mobilitas udara perkotaan di Hyundai Motor Group," kata Dr. Shin.

Tim baru di Hyundai akan mengembangkan teknologi inti yang akan menjadikan perusahaan sebagai kekuatan pendorong dalam mobilitas udara, sebuah sektor yang diperkirakan akan tumbuh menjadi pasar senilai USD1,5 triliun dalam 20 tahun mendatang.

Urban Air Mobility diharapkan menjadi bagian yang sangat penting dari solusi mobilitas terintegrasi untuk masalah lalu lintas yang terus meningkat di kota-kota besar di seluruh dunia. Melalui Divisi Mobilitas Udara Urban, Hyundai Motor Group ingin memberikan solusi mobilitas yang inovatif dan cerdas yang belum pernah dilihat atau dipikirkan sebelumnya.

Shin baru-baru ini memimpin Direktorat Misi Penelitian Aeronautika di NASA, di mana ia membentuk penelitian aeronautika lembaga tersebut dan strategi pengembangan selama lebih dari 11 tahun. Keahliannya dalam bidang pesawat terbang revolusioner, mesin, keselamatan penerbangan, dan teknologi manajemen lalu lintas udara akan memungkinkan Hyundai Motor Group untuk memimpin dalam sektor mobilitas udara perkotaan yang berkembang pesat . 

Unit bisnis baru ini akan mengembangkan teknologi inti dan solusi inovatif untuk perjalanan udara yang aman dan efisien. Selama berada di NASA, Dr. Shin mengawasi program USD 725 juta untuk memimpin banyak inisiatif penelitian aeronautika baru, seperti pesawat X supersonik, elektrifikasi pesawat, manajemen lalu lintas UAS, dan Urban Air Mobility.  

Selain karyanya dengan NASA, Dr. Shin juga mengetuai Sains Nasional Gedung Putih dan Sains Teknologi Aeronautics Council dan Subkomite Teknologi, yang menulis kebijakan presiden pertama Amerika Serikat untuk penelitian dan pengembangan aeronautika. Dia juga sebagai ketua bersama Komite Penelitian Eksekutif USAF / NASA, yang memfasilitasi koordinasi tingkat tertinggi bersama kebutuhan penelitian antara Angkatan Udara Amerika Serikat dan NASA Aeronautics. Ia diakui secara internasional sebagai pemimpin dalam komunitas riset penerbangan dan terpilih menjadi Ketua Forum Internasional untuk Penelitian Penerbangan (IFAR) untuk masa jabatan dua tahun pada tahun 2014.

Dr. Shin juga telah dianugerahi Presidential Rank Award dua kali (pada 2008 dan 2016), penghargaan tertinggi yang diberikan kepada publik pejabat di pemerintah federal AS. Shin menerima gelar doktor di bidang teknik mesin dari Virginia Polytechnic Institute dan State University, Blacksburg, Virginia. Gelar sarjana di bidang teknik mesin dari Universitas Yonsei di Korea, dan gelar magisternya di bidang mekanik teknik dari California State University, Long Beach.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
hyundai,
#
j shin,
#
urban air mobility