MENU
icon label
image label
blacklogo

Disain Bentley Bentayga Coupe Sama dengan EXP 10 Speed 6 Concept

FEB 08, 2016@09:00 WIB | 560 Views

Produsen mobil yang memiliki segudang kendaraan premium, Bentley, dikabarkan tengah menyiapkan model terbaru dari crossover Bentayga. Namun kali ini crossover itu akan memili disain bergaya coupe.

Chief Executive Officer Bentley, Wolfgang Durheimer mengatakan, model crossover ini nantinya akan mengisyaratkan dari EXP 10 Speed 6 concpet. Model ini akan terlihat lebih sama dengan model tersebut.

Sete;ah dikenalkan enam bulan yang lalu, kemungkinan Bentayga Coupe bisa dijual dalam dua atau tiga tahun ke depan. "Kami melihat kompetitor kami seperti Maserati, Lamborghini, dan Rolls-Royce telah bekerja pada model crossover. Tapi takj perlu khawator kami punya jawaban," terangnya seperti dilansir Worldcarfans.

Sedikit diketahui, Bentayga Coupe kemungkinan akan naik pada platform MLB-Evo dan akan dibekali dengan mesin biturbo W12 berkapasitas 6.0 liter yang menghasilkan tenaga puncak 600 tenaga kuda dan torsi 663 pound-feet. Tak hanya iru mesin tersebut dapat berakselerasi dari 0-60 mil per jam hanya membutuhkan waktu sekitar 4,0 detik sebelum mencapai kecepatan puncak 187 mph.

Meskipun belum disetujui untuk diproduksi, tetapi Bentley mengharapkan model ini lebih eksekutif dari Volkswagen. Namun rumor yang berkembang, Bentayga Coupe dengan versi produksi dari EXP 10 Speed 6 concept akan diproduksi pada akhir tahun 2016 ini. [Ddy/timBX]   

Tags :

#
bentley bentayga coupe

RELATED ARTICLE