MENU
icon label
image label
blacklogo

Di GIIAS 2017, Astra Honda Sempurnakan Tampilan CBR250RR

AUG 10, 2017@20:00 WIB | 406 Views

Tiada ajang yang istimewa untuk memperkenalkan motor yang istimewa pula. Makanya PT Astra Honda Motor menjadikan ajang GIIAS 2017 untuk membuka selubung New Honda CBR250RR Special Edition untuk pertam kalinya ke hadapan publik. Dengan tampilan khas bertema The Art of Kabuki sebagai ikon seni yang saat ini menjadi tren, desain terbaru motor supersport produksi anak bangsa ini juga disertai dengan goresan khas yang menggambarkan peta Indonesia. 

New Honda CBR250RR Special Edition hadir dengan tema ikonik Kabuki melalui tampilan spesial yakni shock absorber berwarna hitam, frameberwarna merah, rim wheel asimetri yakni rim wheel depan berwarna hitam dan rim wheel belakang berwarna putih dan rear seat cowl putih.

Edisi spesial dengan tema The Art of Kabuki ini menggambarkan budaya tradisional ‘Kabukimono’ yang berasal dari era Sengoku sekitar akhir abad 15-16 Masehi.  Era tersebut dikenal dengan Samurai yang menjadi  ikon pemberani dan tangguh saat mengabdikan dirinya untuk masyarakat.  Budaya yang diusungnya pun memiliki keunikan dan menjadi tren saat ini.  Filosofi budaya  Kabukimono ini sejalan dengan Honda CBR250RR saat ini yang tengah menjadi model paling diminati di segmennya dan juga berhasil mengukir sejarah baru motor sport di Indonesia.

Tiada yang berubah dengan mesinnya. Honda masih percaya diri dengan aplikasi mesin generasi terbaru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valveparalel twin cylinder. Di atas kertas, CBR250RR masih menghasilkan tenaga maksimal 38.7PS pada 12.500 rpm dan torsi maksimum hingga 23.3Nm pada 11.000 rpm. Honda CBR250RR juga menjadi model paling ringan di kelasnya dengan bobot 165kg untuk tipe standar (STD) dan 168kg untuk tipe ABS berkat penyematan rangka teralis terbaru dan mesin compact.

New Honda CBR250RR Special Edition, The Art of Kabuki tipe ABS dipasarkan dengan harga Rp 70.825.000,- melengkapi pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic yang sudah lebih dulu menyapa bikers Tanah Air. [bil/timBX]

Tags :

#
giias 2017,
#
honda cbr250rr,
#
honda cbr,
#
honda,
#
blackauto,
#
autonews