MENU
icon label
image label
blacklogo

Debut Hyundai N 2025 Vision GT Concept Pada Gran Turismo

OCT 19, 2017@14:28 WIB | 264 Views

Mobil konsepnya keren banget kan? Melihat kreasi gila dari apa yang bisa dilakukan manufaktur mobil dunia saat mereka tidak membuat Powerpoint dan spreadsheet. Entah mereka menempel pada sketsa kertas atau membuatnya menjadi ide berukuran penuh, konsepnya semakin menggila seiring bertambahnya masa.

Tapi rendering digital dan chassis statis 'sedikit menyisakan imajinasi. Langkah selanjutnya setiap hari Minggu buat mereka adalah sedikit keisengan bersama teman-teman lama mereka di PlayStation, khususnya, Gran Turismo Sport.

Kembali pada tahun 2015 bahwa pencipta game Kazunori Yamauchi mengumumkan seri balap Vision GT untuk ulang tahun ke 15 permainan ini. Sengaka dirancang menjadi konsep paling gila sehingga berbagai pabrikan raksasa ikut berlomba meramaikannya. Mulai dari mobil konsep Mercedes Vision GT di 2013, Chevrolet Chapparral dan Aston Martin DP-100. Memang tidak pernah menjejaki aspal secara nyata, tapi tentu saja, cocok untuk membuat Anda bersenang-senang di dunia maya.

Sekarang giliran Hyundai yang tertarik menghasilkan "konsep yang paling memukau yang pernah tercipta dari studio desainnya," N 2025 Vision GT Concept  untuk game ini, dan sekaligus mengumumkan bahwa konsep yang agak menakjubkan ini bakal hadir di Gran Turismo Sport, yang dirilis minggu ini.

"N 2025 Vision GT adalah target ambisius kami terhadap apa yang kita pikirkan tentang balap prototipe di masa depan yang segera bisa dirasakan," kata Chris Chapman, Chief Designer di Hyundai Design Center di California. "Kami sangat senang melihatnya dipresentasikan kembali di salah satu simulasi balap yang secara visual paling menakjubkan yang pernah dibuat."

N 2025 pernah dibawa ke kehidupan nyata di pameran motor Frankfurt 2015 lalu, dengan gaya Le Mans termasuk ekor dan sirip belakang yang panjang. Statistik teknisnya cukup membanggakan dengan dan drivetrain hidrogen super-kapasitor yang memuntahkan 872 hp dan ban besar yang tak jauh beda dengan sketsanya.

Vision GT akan bergabung dengan beberapa model virtual Hyundai lainnya - berbagai spesifikasi dari Hyundai Genesis Coupe juga dihadirkan untuk kelas balap yang berbeda. Kami senang merek-merek ini menikmati kompetisi konsol sebanyak kita menyukainya, meski dengan skill PlayStation kita, semua daya kuda yang ada mungkin tidak bisa mencegah kita nyemplung ke gravel... [bil/timBX]

Tags :

#
hyundai n 2025 vision gt concept,
#
gran turismo,
#
blackauto,
#
autonews