MENU
icon label
image label
blacklogo

Daniel Ricciardo Makin Dekat dengan Kontrak Baru Red Bull

JUL 01, 2018@15:30 WIB | 119 Views

 (Daniel Ricciardo)

Setelah memutuskan pilihan mesin untuk kompetisi Formula 1 musim 2019, Red Bull sempat memberikan perpanjangan kontrak untuk Daniel Ricciardo. Tapi, pembalap asal Australia itu tidak mau buru-buru menandatanganinya.

Lantaran kontraknya akan habis pada akhir musim ini, maka Red Bull pun kembali menyodorkan tawaran kontrak baru untuk Ricciardo. Kabar baiknya, negosiasi antara keduanya berjalan lancar.

 (Helmut Marko, penasihat tim Red Bull Formula 1)

Helmut Marko, selaku penasihat tim Red Bul Formula 1 mengatakan kalau mereka sudah menyiapkan kontrak baru untuk Ricciardo, dan juga menargetkan negosiasi ini bisa dilakukan dalam waktu dekat.

Senada dengan Helmut Marko, Daniel Ricciardo juga bilang kalau sebentar lagi, ia akan memperpanjang kontraknya di Red Bull. Dengan begitu, pembalap berumur 29 tahun ini akan berada di Red Bull untuk waktu yang lebih lama lagi.

 (Helmut Marko dan Daniel Ricciardo)

Belum diketahui apakah Red Bull akan memberi kenaikan gaji untuk Ricciardo dalam kontrak barunya. Tapi, ada yang menyebutkan kalau gaji Ricciardo tetap lebih tinggi dari rekan satu timnya, Max Verstappen. [APSG/timBX] 

Tags :

#
formula 1,
#
daniel ricciardo,
#
red bull,
#
auto sport