MENU
icon label
image label
blacklogo

Dainese Kini Hadir di Berlin

JUN 28, 2017@14:00 WIB | 270 Views

Berlin, sebuah kota multikultural yang merupakan simbol avant-garde artistik dalam dunia musik, arsitektur, desain dan sekarang menjadi rumah bagi Retail Store Concept milik Dainese. Persiapan khusus Dainese Store Berlin dikembangkan sesuai dengan format yang dibuat untuk Dainese oleh arsitek Renato Montagner, yang menarik inspirasinya diambil dari gaya minimalis Jean Prouvé dan penggunaan material mentah Tom Sachs yang canggih. Ini semua menandai dimulainya era eksperimental baru bagi ritel mereka yang penuh gairah tentang olahraga.

Toko ini menjadi tolal ukur outlet Dainese di seluruh dunia, dengan fokus utama diberikan pada koleksi apparel sepeda motornya yang luas - Racing, Touring and Urban - serta koleksi Multisport - Ski, Bike and Equestrian.

Selama datang ke toko baru, pelanggan akan menemui seluruh koleksi Dainese dan masing-masing bidang yang terkait dengan merek ini. Dengan konsep pameran intuitif, pengunjung akan menemui berbagai apparel berteknologi airbag D-air® milik Dainese, dan Pro-Armor.

Setelah peluncuran di Berlin, format outlet seperti ini akan segera diimplementasikan pada dua toko besar berikutnya di New York dan Los Angeles. Pengembangan konsep retail yang sama akan diterapkan pada 68 toko di seluruh dunia pada waktu bersamaan. [bil/timBX]

Tags :

#
dainese,
#
blackauto