MENU
icon label
image label
blacklogo

Citroen Rilis C3 Aircross

JUN 29, 2017@14:00 WIB | 245 Views

Setelah pemutaran perdana New C5 Aircross pada bulan April lalu, Citroën gencar meluncurkan amunisi SUV barunya dengan New C3 Aircross, SUV kompak dengan tampilan segar dan asertif. New C3 Aircross adalah SUV generasi baru dengan ruang yang tak tertandingi luasnya untuk mobil sejenisnya, desain modular dan kaca depan panoramic sunroof yang lebar.

Mewakili tonggak penting bagi program Citroën Advanced Comfort®, New C3 Aircross menawarkan rasa kenyamanan lebih di kabin. Sama nyamannya baik di kota atau di jalan luar kota, kemampuan jelajah Citroën SUV baru ini telah ditingkatkan dengan Grip Control®, Hill Descent Assist, 12 sistim driver assistance (termasuk. Colour Head-up Display) dan empat teknologi konektivitas (termasuk Pengisian Smartphone Nirkabel). New C3 Aircross secara resmi akan mulai 'dijual' November 2017 mendatang.

Dengan karakter tangguh dari gaya eksteriornya, New C3 Aircross sama-sama menarik bagi pembeli SUV pertama, yang masing-masing memiliki kepribadian unik dan energik. Model ini tentu menonjol di segmennya dan merupakan tolok ukur baru dalam hal fleksibilitas dan kenyamanan on-board. Dan New C3 Aircross menggambarkan keahlian pabrikan Perancis ini dalam hal desain, penciptaan ruang dan akomodasi. [bil/timBX]

Tags :

#
citroen,
#
blackauto