MENU
icon label
image label
blacklogo

Chevrolet Undang Pengguna Mobil Lawas di GIIAS 2017

AUG 11, 2017@19:00 WIB | 298 Views

Chevrolet memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan mengundang salah satu pengguna kendaraan Chevrolet rakitan pertama. Menariknya, mobil lawas ini dijadikan alat trasnportasi sehari hari untuk kebutuhan keluarga.



Perjalanan bersama Chevrolet menjadi lebih bermakna ketika pelanggan setia yang telah memiliki Chevrolet Luv selama hampir 25 tahun berbagai kisahnya. Dibeli oleh sang ayah pada tahun 1993, Chevrolet Luv telah mendukung aktivitas keluarga sang pemilik yang tinggi di Banyuwangi, Jawa Timur.

"Mobil ini banyak kenangan bagi saya. Dulu ayah saya selalu mengantar ke sekolah setiap hari, hingga mengajarkan saya mengemudi Chevrolet Luv. Mobil ini adalah kendaraan yang dapat diandalkan, tangguh, dan tidak pernah mengecewakan kami. Bagi kami Chevrolet tidak hanya sebuah mobil, tetapi merupakan bagian dari keluarga kami," ujar Yongki Gunawan Putra di Tanggerang.

Di Indonesia sendiri, Chevrolet hampir hadir seratus tahun, berbagai model kendaraan Cheverolet telah menjadi bagian dari sejarah di Indonesia. Chevrolet juga telah menghadirkan generasi terbaru yaitu All New Chevrolet Colorado, Traiblazer, Trax dan Spark.

Menurut Presiden Directur General Motors Indonesia, Gaurav Gupta,  Indonesia merupakan salah satu pasar yang strategi bagi Chevrolet. Setelah menghadirkan empat kendaraan model terbaru di awal tahun ini. Selain itu Chevrolet juga telah terbukti memiliki DNA truk yang kuat, dan selalu mengembangkan kendaraaan barunya sesuai kebutuhan pengguna modern.



"All New Colorado merupakan bagian dari evolusi Chevrolet untuk model pick up truk yang telah dikenal di Indonesia sejak beberapa dekade. Dalam sejarahnya kendaraan ini telah membuktikan kenadalannya dari mengangkut beban muatan yang berat hingga memenuhi hobi petualangan di medan off road," tegas Gupta.

Sebagai pick up truk double kabin yang sesuai dengan berbagai gaya hidup, All New Colorado hadir dengan desain terkini, dilengkapi dengan mesin diesel duramax yang memiliki performa terbaik dikelasnya, handling yang mantap dan kemampuan off road yang tangguh dalam melewati berbagai medan. [ddy/timBX]

Tags :

#
giias 2017,
#
blackauto,
#
autonews,
#
chevrolet,
#
all new chevrolet colorado,
#
chevrolet traiblazer,
#
chevrolet luv