MENU
icon label
image label
blacklogo

Chevrolet Spark Berdarah Racinglook, Tampil Sporty Garapan KBR Motorsport

JUL 29, 2022@15:00 WIB | 305 Views

Bukan hanya identik dengan mobil berukuran gambot alias besar saja, Chevrolet juga punya beberapa varian mobil berukuran compact.

Salah satunya adalah Chevrolet Spark. Punya design yang terbilang simpel, mobil satu ini memang cocok banget buat diajak beraktivitas di dalam perkotaan alias city car.

Namun menjadi sebuah city car nampaknya bukan berarti tampil biasa-biasa saja, ditangan tuner Jerman KBR Motorsport Chevrolet Spark tampil lebih sporty.

Konsep modifikasi yang dipilih racing look. Dari sektor tampilan body, sang tuner menghilangkan berbagai aksen krom dan menggantinya dengan guyuran cat hitam doff.

 Seperti pada bagian grill, frame pintu hingga spoiler belakang. Body city car Amerika ini juga makin menarik, dengan satu set striping simpel yang menyambung pada bagian bawah kedua pintu.

Belum selesai, agar memperkuat aura racingnya, kaki-kaki juga ikut terkena sentuhan ubahan. Langkah pertama sang tuner mengganti velg original dengan satu set velg Barracuda Voltec T6 ring 17 berkelir hitam.

Untuk memaksimalkan handling dan menyempurnakan fitmentnya, sistem suspensi pun diturunkan dengan mencangkok suspensi racing aftermarket lansiran H&R, [Aziz/timBX]

Tags :

#
chevrolet spark,
#
racinglook,
#
kbr motorsport,
#
jerman,
#
tuner