MENU
icon label
image label
blacklogo

Chevrolet Silverado Tawarkan Sistem Peringatan Pencurian Trailer

AUG 03, 2018@22:00 WIB | 50 Views

Chevrolet akan dijual musim gugur ini di AS dan menawarkan teknologi Derek. Survey menunjukkan mayoritas pembeli truk mengatakan Derek itu penting. Chevrolet telah mengembangkan dan menerapkan sistem pendaratan canggih pada mobil yang mencakup fungsi bantuan rem parkir otomatis. Hal ini mampu mencegah kendaraan ini berguling. Selain itu, bagian lain yang menarik yaitu fitur yang mencegah kendaraan bergerak setelah diselaraskan dengan trailer. Fitur lain dari sistem pendaratan canggih ini ditambahkan pedoman dinamis ke kamera sehingga memudahkan pandangan pada hitch.

Sistem pendaratan canggih bisa juga dipasangkan dengan sistem pemantauan ban trailer di waktu yang sama juga memonitor suhu pada ban trailer. Fitur lain yaitu sistem peringatan pencurian trailer. Fitur ini akan aktif saat tanduk dan lampu trailer terputus koneksi dengan truk. Pelanggan juga menerima peringatan melalui telepon, email, maupun pesan teks. Kamera trailer menggunakan 3 kamera untuk pandangan dengan sudut hunga 270 derajat dibelakang truk. Selain kamera standar pelanggan, fitur ini juga bisa memasangkan kamera tambahan di trailer.

Pelanggan dapat mengunduh aplikasi smartphone myChevrolet untuk membaca lebih lanjut dan mendapatkan informasi lebih banyak lagi. Di aplikasi tersebut juga menyertakan fungsi pengujian. Ini bertujuan pelanggan dapat memverifikasi langsung lampu trailer saat lampu eksterior menyala. [Dea\TimBX]

Tags :

#
autonews,
#
chevrolet,
#
teknologi,
#
truk