MENU
icon label
image label
blacklogo

Chevrolet Silverado 2019 Akan Diproduksi di New York

MAY 24, 2018@09:30 WIB | 88 Views

Pabrikan Otomotif asal Amerika Serikat, General Motors akan segera memproduksi mesin untuk truk terbaru mereka, Silverado 2019. Pabrik yang akan memproduksi mesin V8 untuk truk tersebut telah dipersiapkan, dan rencananya akan di produksi di pabrik milik General Motors, di Pabrik Tonawanda, yang berada di New York. 

(Chevrolet akan segera meluncurkan Silverado 2019)

Pabrik ini akan membangun mesin V8 5.3 liter dan 6.2 liter untuk Silverado 2019, yang keduanya akan menampilkan teknologi Dynamic Fuel Management (DFM)milik GM.
DFM menggantikan Active Fuel Management, yang akan mematikan empat silinder untuk menghemat konsumsi bahan bakar. 

(Perusahaan tersebut sudah menunjuk pabrikTonawanda di New York, untuk memproduksi Mesin V8 Silverado)

Dilansir dari The Buffalo Business Journal, bahwa produksi mesin tersebut memakan dana dari investasi sebesar Rp 3,6 triliun untuk membangun sarana produksi dan fasilitas lainnya di pabrik Tonawanda. Fasilitas ini juga membangun mesin empat silinder dan V6, khususnya, mesin V6 4.3 liter juga akan digunakan di Silverado.

(Produksi direncanakan akan dimulai pada Juni 2018)

Untuk model tahun 2019, V6 hanya digunakan untuk tipe terendah dari Silverado. Sementara itu, mesin L3B turbocharged berkapasitas 2,7 liter baru akan digunakan ke dalam truk tipe LT dan RST. Mesin V8 5.3 liter tetap opsional. Produksi kemungkinan akan dimulai pada Juni 2018 mendatang.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
chevrolet,
#
silverado