MENU
icon label
image label
blacklogo

Chevrolet Hadirkan Sonic 2019 Facelift

MAY 14, 2018@10:00 WIB | 118 Views

Chevrolet telah memperkenalkan tiga model terbarunya, yaitu  Spark, Cruze, dan Malibu 2019 yang telah mengalami facelift. Namun dibalik itu, ada dua jenis sedan yang rencananya akan “dilenyapkan” perusahaan berlogo dasi kupu-kupu tersebut, yaitu Chevrolet Sonic dan Impala.

(Chevrolet rencanakan akan meluncurkan Sonic 2019 tahun depan)

Chevrolet mencatatkan penurunan pasar atas kedua jenis kendaraan tersebut, dan kemungkinan akan “membunuh” keduanya. Tetapi Chevrolet baru mengkonfirmasi bahwa akan memperkenalkan Sonic 2019, yang akan mengalami sedikit perubahan.

"Sonic memang akan dijual kepada pelanggan ritel dan armada ke perusahaan untuk model 2019," kata juru bicara Chevrolet Nick Jaynes Morgan. Sementara model Spark, Cruze dan Malibu mendapatkan facelift untuk 2019, Sonic akan terus berlanjut ke tahun model baru tanpa perubahan besar. 

(Penjualan yang semakin menurun membuat Chevrolet ingin "mematikan" Sonic dan juga Impala)

Versi sedan dan hatchback dari Sonic akan tersedia di level trim LT dan Premier.

Bulan lalu Wall Street Journal melaporkan bahwa Sonic dan Impala akan menghilang dari line up Chevrolet, dengan Sonic yang kemungkinan menjadi yang pertama untuk dihentikan.

(Kabarnya Chevrolet Sonic 2019 akan hadir dengan sejumlah perubahan, namun tidak signifikan)

Karena Chevrolet telah mengkonfirmasi bahwa Sonic akan dipasarkan kembali untuk tahun 2019, jangan kaget jika tahun depan adalah tahun kembalinya Sonic.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
chevrolet,
#
sonic 2019