MENU
icon label
image label
blacklogo

Charged Buka Opsi Kepemilikan Motor Listrik, Harga Termurah 38 Juta

DEC 29, 2022@15:12 WIB | 998 Views

Melihat antusias publik yang sangat tinggi terhadap produk motor listriknya, Charged Indonesia kini membuka opsi kepemilikan untuk ketiga produk motor listriknya.

Sebelumnya, untuk memperkenalkan motor listrik ke konsumen Indonesia, Charged hanya menghadirkan opsi berlangganan dengan mekanismenya yakni membayar 1,6 Juta per bulan untuk semua jenis motornya.

Ternyata, pasar menyambut hangat keberadaan motor listrik ini sejak pertama dirilis pada 24 Oktober 2022 silam. Charged memberikan harga yang berbeda untuk produknya tergantung kapasitas baterai dan fiturnya.

Harga tertinggi adalah Charged Rimau dengan nilai jual 48 Juta Rupiah, lalu ada Charged Anoa di angka 46 Juta Rupiah dan untuk varian terendah adalah Charged Maleo yang di banderol Rp38 juta.

Pabrikan juga memberikan promosi untuk setiap pembeliannya yakni sudah termasuk satu baterai 60V/45AH dan satu regular charger 10A. Konsumen juga bisa upgrade ke fast charger 15A maupun penambahan jumlah baterai dan charger dengan biaya tambahan tentunya.

Selain itu, setiap pembelian motor listrik Charged sudah meliputi garansi baterai 3 tahun atau 1.500 siklus baterai, garansi sparepart 2 tahun atau 20.000 km, servis gratis (khusus jasa) 2 tahun, serta gratis update software 2 tahun. [wic/tim BX]

Tags :

#
charged,
#
motor listrik,
#
charged indonesia