MENU
icon label
image label
blacklogo

CF Moto 650 Mirip dengan Kawasaki Versys akan Diluncurkan di India

AUG 09, 2016@16:00 WIB | 731 Views

Tak hanya kendaraan roda empat saja yang diplagiat oleh China. Baru-baru ini produsen Eider India berencana akan meluncurkan CF Moto 650cc yang impor langsung dari china. 

Dari gambar yang diunggah, model ini memiliki tampilan yang sama seperti Kawasaki Versys. Nantinya model ini akan dijual dengan harga murah, tujuannya untuk menghalang Kawasaki Versys yang sudah terlebih dahulu eksis.  Seperti diberitakan Shifiting gear, jika dilihat dari gambar tersebut, motor hasil rakitan China ini memang sudah dilengkapi dengan suspensi depan up side down serta sistem monoshock di bagian belakangnya.

Kemudian posisi kemudi atau setang juga sama dengan Kawasaki Versys, CF Moto 650 sport ini dibekali setang tinggi dengan full fairing model adventure dengan karakter tidak menutup bagian suspensi depan.  CF Moto 650 MT Sport dibekali dengan mesin DOHC, 8 katup berkapasitas 649 cc yang dapat menawarkan tenaga hingga 56 hp pada 9.500 rpm dan torsi 62 Nm pada 7.000 rpm. Mesin tersebut dicocokkan dengan transmisi 6 kecepatan. 

Di India, motor yang mirip dengan produk Kawasaki Versys yakni 650 MT ini ditaksir sekitar 4 laks atau sekitar Rp78 juta. Kabarnya peluncuran produk tersebut akan dilakukan pada tahun depan. [ddy/timBX] 

Tags :

#
cf moto 650,
#
moto 650,
#
kawasaki versys