MENU
icon label
image label
blacklogo

Cal Crutchlow Punya Target Tinggi yang Ingin Diraih di Inggris

AUG 24, 2018@08:00 WIB | 292 Views

 (Cal Crutchlow)

Seri ke-12 MotoGP 2018 akan digelar di sirkuit Silverstone, Inggris, pada Minggu (26/8) lusa. Jelang balapan di negeri Ratu Elizabeth, perasaan campur aduk dan menggebu-gebu sudah dirasakan oleh Cal Crutchlow.

Wajar jika sisi emosional Cal Crutchlow jadi sangat tergugah jelang berjalannya balapan di Inggris. Pasalnya, pembalap berumur 32 tahun ini memang berasal dari Inggris. Tapi, bukan itu saja yang membuat Crutchlow jadi antusias dalam menghadapi balap di Inggris.

 (Crutchlow ingin menang di Silverstone)

Tanpa basa-basi, Cal Crutchlow mengatakan bahwa ia mempunyai target untuk bisa memenangi balapan di Inggris. Walau kelihatannya sulit, namun pembalap LCR Honda ini mengaku sama sekali tidak gentar dengan apapun yang akan terjadi saat balapan di Silverstone nanti.

Hal yang membuat Cal Crutchlow jadi percaya diri untuk bisa meraih kemenangan di tanahnya sendiri adalah karena performanya. Dalam dua musim terakhir balapan di Inggris, pembalap kelahiran Coventry ini pernah start dari pole position dan naik podium.

 (Cal Crutchlow mampu tampil secara kompetitif)

Bukan cuma itu, pada musim ini, Cal Crutchlow juga pernah memenangi balap di Argentina pada (9/4) lalu dan mampu memberikan perlawanan yang cukup berarti kepada pembalap lain dalam perebutan podium.

Kendati mampu tampil secara kompetitif dan pernah sekali menjuarai balap di musim ini, tapi sekarang Cal Crutchlow berada di peringkat delapan klasemen sementara pembalap MotoGP 2018 dengan koleksi 103 poin. [APSG/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
motogp 2018,
#
motogp inggris,
#
silverstone,
#
cal crutchlow,
#
auto sport