MENU
icon label
image label
blacklogo

Cadillac CT5 2025 Tampilkan Desain Sporty dan Kabin Berteknologi Tinggi

SEP 14, 2023@11:22 WIB | 260 Views

Cadillac CT5 2025 yang diperbarui memulai debutnya di Pameran Mobil Detroit Internasional Amerika Utara tahun ini. CT5 2025 menerima facelift yang halus di bagian eksterior sementara untuk interior pabrikan memodernkan kabin kuno CT5 dengan layar lebih besar.

Dari fascia depan, terpasang gril yang lebih besar dan pola mesh hitam gloss di tengahnya. Aksen krom menguraikan tepi bukaan. Lampu depan persegi panjang bertumpuk baru ada di sudut luar. Memperbarui lampu memaksa desain ulang lampu aksen, termasuk menambahkan bagian horizontal. Sedikit revisi pada fasia bawah memberikan tampilan panel yang lebih bersudut. 

Model Sport memiliki gril berwarna hitam tanpa aksen krom. Ia juga memiliki fasia bawah yang berbeda dengan jaring yang serasi dengan bukaan atas. Trim hitam ada di sekitar jendela.

Cadillac merombak interior CT5 dengan memasang layar LED melengkung diagonal 33 inci sebagai fitur standar. Ini menggabungkan fungsi instrumen dan infotainment dan memiliki resolusi 9K. Kendaraan ini memiliki Google Built-In, yang mencakup Google Assistant, Google Maps, dan Google Play. Sistem ini juga mendukung Apple CarPlay dan Android Auto. Hotspot Wi-Fi 5G adalah peningkatan opsional.

Jajaran mesinnya tetap sama dan mencakup mesin empat silinder 2.0 liter turbocharged yang menghasilkan tenaga 237 hp (177 kW / 240 PS) dan torsi 258 lb-ft (349 Nm). Pelanggan juga bisa mendapatkan mesin V6 3.0 liter twin-turbo yang luar biasa, yang menghasilkan tenaga 335 hp (250 kW / 340 PS) dan torsi 405 lb-ft (548 Nm).

Keduanya dikawinkan dengan transmisi otomatis sepuluh percepatan dengan perpindahan gigi halus yang menyalurkan tenaga ke roda belakang. Pelanggan yang mencari traksi di cuaca dingin juga bisa mendapatkan sistem penggerak semua roda opsional.

Di bagian keselamatan, ada beberapa fitur standar baru termasuk Blind Zone Steering Assist dan Intersection Automatic Emergency Braking. Pembeli juga akan menemukan Lane Keep Assist yang ditingkatkan dengan Lane Departure Warning.

Belum ada harga yang tersedia, dan sedan yang diperbarui dijadwalkan mulai dijual musim semi ini. Untuk saat ini, pihak brand hanya merinci model standarnya. Informasi tentang CT5-V dan CT5-V Blackwing yang berperforma dikabarkan akan datang menyusul. [wic/timBX].

Tags :

#
cadillac ct5,
#
cadillac ct5 2025