MENU
icon label
image label
blacklogo

Bocoran Cadillac CT5-V Blackwing 2024, Fasia Depan Berubah Lebih Agresif

JUL 07, 2023@14:17 WIB | 309 Views

Cadillac bersiap memperbarui sedan CT5. Penyegaran akan mencakup varian CT5-V Blackwing berkinerja tinggi yang baru-baru ini diambil oleh fotografer mata-mata saat melakukan uji jalan di publik umum. 

Dalam foto yang diunggah Motor1.com itu terlihat sedan berperforma itu memakai kamuflase yang hampir menutup seluruh bagian kap depannya dan hanya sedikit penutup-atau bisa dibilang tanpa kamuflase- di bagian buritan.

Blackwing CT5-V 2024 akan tiba dengan fasia depan yang diperbarui yang mengubahnya menjadi terlihat lebih agresif dari sebelumnya.

Terlihat bukaan bumper bawah luar lebih dekat ke tepi, dan kamuflase baru menyembunyikan lampu depan .

Bagian belakang Blackwing hanya memiliki sedikit kamuflase yang menyembunyikan lencana dan sebagian kecil dari lampu belakang. Cadillac tidak mengubah apa pun dari tampilannya.

Perubahan besar di eksterior depan tidak berlanjut ke bawah kap. Cadillac sepertinya masih setia menggunakan mesin V8 6.2 liter supercharged yang sama.

Mesin itu menghasilkan 668 tenaga kuda dan torsi 659 pound-feet, dipasangkan dengan gearbox manual enam kecepatan Tremec atau otomatis 10 kecepatan. V8 dapat mendorong sedan hingga 60 mil per jam dalam 3,4 detik, mencapai kecepatan tertinggi lebih dari 200 mph.

Dari citra mata-mata itu tidak menangkap tampilan yang jelas untuk interior kabinnya. Dari sejumlah kasus pembaruan akhir-akhir ini, banyak pabrikan hanya memberikan pembaruan kosmetik untuk mobilnya, Cadillac adalah salah satunya.

Hadirnya interior baru sangat mungkin untuk mengakomodasi peningkatan teknologi.

Untuk harga, jika melihat Cadillac CT5-V Blackwing 2023 yang dibanderol mulai dari $94.890 (harga sudah termasuk biaya tujuan $1.395), maka 2024 bisa mendapatkan sedikit kenaikan harga. [wic/timBX].

Tags :

#
cadillac ct5-v blackwing 2024,
#
cadillac