MENU
icon label
image label
blacklogo

Bukti Hyundai Menjadi Perusahaan Smart Mobility

JAN 23, 2020@13:25 WIB | 118 Views

Hyundai Motor Company meluncurkan video kampanye merek baru, "2nd First Steps," berbagi kisah para atlet dan pemanah Korea Jun-beom Park yang berjalan, dibantu oleh teknologi robotika yang dapat dikenakan oleh Hyundai Motor.

(Cuplikan video pengenalan H-Mex)

Video baru ini dibangun berdasarkan kampanye "Because of You" milik Hyundai Motor yang diluncurkan pada November 2019 lalu untuk memperkenalkan visi perusahaan di generasi berikutnya yaitu , "Kemajuan untuk Kemanusiaan", di mana ia merilis empat video yang menampilkan robotika, mobil jarak jauh, mobilitas otonom, dan bahan bakar hidrogen atau kendaraan fuel cell.

Dalam video ini, Park terlihat berdiri dari kursi rodanya, dibantu oleh H-MEX, untuk berjalan ke arah orang tuanya layaknya seperti seorang bayi yang memulai jalan pertama kali. Park mendekati ibunya dan memeluknya, menggunakan H-MEX, adalah visi Hyundai Motor untuk kemajuan teknologi yang mengarah kemudahan manusia.

(H-Mex juga bisa dipakai pekerja pabrik yang membutuhkan banyak mobilitas)

"Video baru ini merupakan langkah pertama yang penting untuk teknologi robotika Hyundai Motor, dan menunjukkan visi masa depan yang dimungkinkan oleh inovasi teknologi perusahaan. Hyundai Motor akan terus berupaya untuk meningkatkan kehidupan manusia dengan memberikan beragam solusi teknologi yang berpusat pada manusia yang mencakup perangkat dan layanan mobilitas pintar," kata Wonhong Cho, Chief Marketing Officer dari Hyundai Motor Company. 

"Laboratorium kami ingin mengembangkan kerangka medis, H-MEX sebagai salah satu solusi mobilitas bagi para penderita lumpuh untuk kehidupan sehari-hari mereka yang lebih baik aktif," kata Dong Jin Hyun, Kepala Lab Robotika dari Hyundai Motor Company.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
hyundai,
#
smart mobility,
#
h-mex