MENU
icon label
image label
blacklogo

Bugatti Divo Akan Segera Hadir Dalam Jumlah yang Terbatas

JUL 11, 2018@14:00 WIB | 195 Views

 (Emblem Bugatti Divo)

Meski harganya sangat mahal, namun tidak sedikit orang super kaya yang mau mengeluarkan uang segunung untuk membeli sebuah Bugatti. Demi memuaskan para loyalisnya, sebentar lagi Bugatti akan meluncurkan sebuah produk baru yang istimewa.

Mobil yang sebentar lagi akan diluncurkan oleh Bugatti adalah Divo. Salah satu hal yang membuat Bugatti Divo jadi istimewa adalah mobil ini hanya dijual sebanyak 40 unit saja. Dengan begitu, praktis mobil ini akan menjadi sangat eksklusif.

 (Albert Divo)

Bugatti mengambil nama Divo sebagai bentuk penghormatan kepada Albert Divo. Dia adalah mantan pembalap asal Prancis yang pernah menjuarai kompetisi Targa Florio, yang merupakan balap ketahanan jalan raya di akhir era 1920-an bersama Bugatti.

Di sektor dapur pacu, Bugatti Divo akan memakai mesin W16 berkapasitas 8.000 cc dengan empat buah turbo. Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 1.479 dk dan torsi 1.600 Nm.

 (Mesin Bugatti Divo)

Meski belum resmui diluncurkan, namun Bugatti sudah mengumumkan harga jual Divo. Bugatti Divo akan dijual dengan harga empat juta euro (sekitar Rp 67,4 miliar), sementara peluncurannya dijadwalkan pada 24 Agustus mendatang di California, Amerika Serikat. [APSG/timBX]

Tags :

#
bugatti,
#
bugatti divo,
#
albert divo,
#
auto news