MENU
icon label
image label
blacklogo

Bugatti Chiron Sport Terkuak Berkumpul di Beverly Hills Mansion

MAY 11, 2018@09:30 WIB | 148 Views

Bugatti Chiron Sport pertama kali diperkenalkan pada  Geneva International Motor Show tahun 2018. Kali ini sebuah video milik akun Whitesse JR mendapatkan undangan langsung menyaksikan sosok Chiron yang baru.

Namun sebenarnya, dibalik undangan pada acara eksklusif yang berlangsung di Beverly Hills, kameramen telah menandatangani kerahasiaan sosok Bugatti baru ini. Artinya meski videonya diupload ke jejaring sosial, informasinya tidak boleh terlalu detail.

Pemilik akun youtube Whitesse JR mampu menunjukkan bahwa edisi ini cukup terbatas. Dengan power yang tidak berubah, yakni sebesar 1480 hp. Power sebesar itu diproduksi dari mesin berkapasitas 8 liter, W-16, quad turbocharged. Akselerasi dari 0-100kpj hanya membutuhkan 2,5 detik saja.

Desain warna merah berpadu dengan hitam, memperlihatkan desain yang baru. Kemungkinan jumlah edisinya hanya berkisar 500 unit, seperti halnya pada pengenalan Chiron di Jenewa tahun 2016. 

Selain Chiron Sport, juga terlihat Chiron putih yang diparkir bersamaan dengan Koenigsegg Agera RS. Ini menunjukkan acara yang berlangsung di Beverly Hills Mansions, California, merupakan acara yang bertabur bintang. 

Secara keseluruhan terlihat 2 unit mobil Bugatti Chiron, dan 2 unit Bugatti Veyron. Jumlah keseluruhan dari 500 unit, telah terjual 300 unit Bugatti Chiron di seluruh dunia. [Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
bugatti,
#
chiron sport,
#
beverly hills mansion