MENU
icon label
image label
blacklogo

Bugatti Chiron Ke-100 Ekslusif untuk Orang Kaya Timur Tengah

MAY 28, 2018@14:00 WIB | 678 Views

Bugatti Chiron ke 100 akhirnya selesai digarap dan sementara dalam perjalanan ke pelanggannya di sebuah negara Timur Tengah. Sebagai mobil ekslusif sebuah perayaan untuk melepas produksi Chiron ke-100 dirayakan dengan dengan semarak di markasnya di Molsheim, Alsace, Prancis.

Stephan Winkelmann, Presiden Bugatti menyebutkan mobil ke 100 Chiron patut dirayakan sebagai keberhasilan kerja keras semua karyawan Bugatti yang memberikan sentuhan terbaik untuk menjaga tradisi dan nama besar Bugatti.

Mobil ini terlihat sempurna dengan dominasi warna biru donker yang dipadu dengan aksen merah pada lekukan pilar A yang membuatnya tak hanya tampil garang tapi sangat elegan. Bagi mereka, mobil ini diracik dengan sebuah konsep yang sangat ekslusif dan individual yang akan memberikan jiwa bagi penggunanya.

Bugatti Chiron ke-100 memiliki konfigurasi khusus, eksteriornya dihias dengan karbon biru gelap dan dipasok dengan lapisan warna matte, yang untuk pertama kalinya disematkan pada mobil ini. Aksen merah mendominasi bagian kabin yang ditarik hingga bagian bodi depan.

Chiron istimewa ini, dibanderol dengan kisaran harga € 2,85 juta atau setara dengan US$ 3,36 juta, di luar pajak. Secara keseluruhan, Bugatti hanya akan memproduksi 500 unit Chiron. 

Saat ini kurang lebih 70 mobil telah meninggalkan pabrik setiap tahun, dan kuota ini akan terjaga dalam rancang produksi sampai 2023. Dengan cartatan keberhasilan ini Chiron akan menjadi pendamping Veyron yang akan terus memberikan kontribusi pada Bugatti dan menjaga nama besarnya. (Elko/timBX)

Tags :

#
auto news,
#
bugatti,
#
bugatti chiron