MENU
icon label
image label
blacklogo

Brixxton Rilis Aksesoris Berbahan 100% Titanium, Bikin Motor Makin Menawan

JUL 15, 2022@15:30 WIB | 368 Views

Beberapa waktu lalu Brixxton meluncurkan cover radiator berveloscope, kali ini pabrikan berlambang serigala tersebut kembali merilis aksesoris terbaru.

Yups, aksesoris tersebut ialah emblem seperti logo pabrikan motor seperti Honda dan Yamaha. Usut punya usut, aksesoris tersebut pun berbahan tak sembarangan sob, emblem tersebut full berbahan titanium.

Kali ini Brixxton meluncurkan part barunya, yaitu emblem-emblem buat gantiin emblem standar motor biar lebih menarik. Kami menggunakan bahan full 100% titanium, yang bahan bakunya didatangkan langsung dari Thailand,” ujar Nurgianto alias Ao, owner Brixxton.

Kita ambil contoh dari beberapa foto di bawah ini, terdapat emblem logo garputala alias Yamaha dan emblem PGM-FI khas dari Honda. Kedua emblem tersebut pun terlihat menawan dengan perpaduan aksen biru, ungu, merah, kuning alias burn, khas titanium.

Kemudian Ao pun menambahkan, jika Brixxton juga menerima berbagai pesanan part atau emblem-emblem yang bisa dikustom sesuai selera dan kebutuhan kamu nih sob.

“Selain yang kita ready stok, kustomer juga bisa kustom atau indent. Mau dibikinin part atau emblem aja, tinggal kasih tau barangnya atau foto plus ukurannya, soal harga cincai pokoknya hehe,” tambahnya kepada Jurnalis BlackXperience.com.

Nah buat yang penasaran berapa harga emblem berbahan titanium ini, Ao pun mengatakan jika part tersebut dibanderol mulai Rp150 ribuan saja.

So.. buat kamu yang penasaran atau ingin tahu lebih detail, bisa langsung hubungi kontak di bawah ini Black Pals.

Brixxton Offical

0878-7349-4983

[aziz/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
brixxton,
#
titanium,
#
aksesori,
#
emblem,
#
honda,
#
yamaha