MENU
icon label
image label
blacklogo

Cover Radiator Brixxton, Bikin Honda Vario160 Dan Honda PCX160 Makin Ganteng

MAR 31, 2022@16:30 WIB | 687 Views

Belum lama 2 motor matic Honda meluncur di jagad otomotif Indonesia. Motor tersebut ialah Honda PCX160 dan Honda Vario160. Punya desain orisinal yang terbilang menarik, tentu bagi para pecinta modifikasi ingin motor kesayangannya tampil lebih kece dan menarik.

Salah satu pilihannya kamu bisa memasang aksesoris tambahan, nah kali ini tim BX punya referensi salah satu aksesoris yang bisa bikin tampilan Honda PCX160 dan Honda Vario160 kamu makin keren.

Aksesoris tersebut ialah cover radiator dari Brixxton. Selain membuat tampilan lebih kece, cover radiator ini juga dapat menghindarkan radiator motor kesayanganmu dari kerusakan misal terkena batu atau kotoran yang dapat menghambat kinerja kisi-kisi radiator.

“Cover radiator kami ini yang pertama bikin tampilan motor lebih keren dan sporty. Desainnya pun kami sesuaikan dengan tren saat ini dan kami buat dengan mesin laser cutting dan dilapis cat powder coating,” ujar Nurgianto alias AO, owner Brixxton.

Selain dapat membuat tampilan motor lebih sporty, cover radiator Brixxton memiliki sebuah Veloscope alias corong udara tambahan yang berfungsi untuk menampung dan jalur masuk udara lebih besar.

Terdapat beberapa pilihan warna dari cover radiator Brixxton untuk Honda Vario 160 dan PCX160, diantaranya hitam dan silver polish.

Untuk satu set cover radiator, kamu pun dijamin mudah untuk memasangnya dan bisa dilakukan sendiri karena sudah termasuk baut dan boshingnya.

So.. buat kamu owner Honda PCX160 dan Vario160 yang penasaran, bisa langsung hubungi kontak di bawah ini Black Pals.[aziz/era/timBX] berbagai sumber.

Brixxton Offical

0878-7349-4983

Tags :

#
radiator,
#
cover radiator,
#
brixxton,
#
honda pcx160,
#
honda vario160