MENU
icon label
image label
blacklogo

Bridgestone Luncurkan Alenza 001

APR 10, 2017@16:01 WIB | 135 Views

Untuk merespon semakin berkembangnya populasi mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV), PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN), anak perusahaan dari produsen karet dan ban terkemuka dunia, Bridgestone Corporation meluncurkan produk premium terbaru yang dirancang khusus untuk SUV yaitu Bridgestone ALENZA 001.

“Meningkatnya populasi dan tipe mobil SUV di jalanan Indonesia, membuat kami merasa perlu memperkenalkan ALENZA 001 di pasar mobil Indonesia. Produk ini merupakan produk ban premium yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mobil-mobil SUV kelas premium juga,” ujar Toshihiro Fujiki, Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia.

ALENZA 001 adalah model flagship yang dikembangkan menggunakan ULTIMAT EYE, yaitu fasilitas pengujian indoor dan proses optimasi eksklusif milik Bridgestone. ALENZA 001 mengadopsi struktur Multi-Round Block (MRB) yang meningkatkan respon kemudi, stabilitas, pengendalian dan pengereman.

Desain alur kecil 3D M-Shaped dibuat di bagian tengah melalui bagian cross-section ban. Penggunaan compound baru pada ban menambahkan usia pakai hingga 11% lebih lama. Bagi Anda yang berminat, ALENZA 001 tersedia dalam tiga ukuran mulai ring 17” hingga 19”.[aag/timBX]

Tags :

#
bridgestone,
#
alenza,
#
blackauto