MENU
icon label
image label
blacklogo

Bradley Smith Ingin Kembali ke MotoE dan Gabung ke RNF E-Racing Team

DEC 13, 2021@13:00 WIB | 253 Views

Bradley Smith tampaknya akan kembali ke MotoE pada tahun 2022 dengan RNF E-Racing Team, sementara Alex Escrig telah melengkapi line-up Tech3 E-Racing.

Mantan rider MotoGP untuk Yamaha, KTM dan Aprilia, Bradley Smith, tampaknya siap untuk kembali ke MotoE dengan RNF E-Racing Team. Setelah setahun absen dari balap penuh waktu, Smith diharapkan menjadi bagian dari tim Malaysia yang baru, yang dipimpin oleh Razlan Razali, sementara rider World Endurance Championship Niccolo Canepa dapat menjadi rekan setim Smith. 

Terakhir kali Smith berlaga di MotoE World Cup (2019), dia finish sebagai runner-up di bawah Matteo Ferrari. Satu rider yang secara resmi telah dikonfirmasi adalah rookie asal Spanyol Alex Escrig, yang akan berduet dengan Hector Garzo untuk kedua kalinya.

“Untuk tahun depan, tujuan saya adalah memenangkan kejuaraan,” tambah Escrig. “Tapi sebelum semuanya, saya ingin belajar tentang motor dan saya ingin bersenang-senang saat mengendarainya. Motor untuk MotoE akan berbeda dari apa yang saya ketahui, tetapi saya sangat ingin menemukan teknik berkendara baru. Saya ingin mendapatkan pengalaman dalam memperjuangkan kejuaraan dunia dengan rider yang lebih tua, yang lebih berpengalaman dari saya.”

Bos tim Tech 3 KTM, Herve Poncharal, juga berbicara tentang penambahan Escrig. "Dengan senang hati mengumumkan bahwa tim Tech3 E-Racing kini telah menyelesaikan line-up 2022. Bersama Hector Garzo, kami senang menyambut Alex Escrig, rider muda dan menjanjikan yang telah kami pantau dalam beberapa tahun terakhir.

"Kami kagum dengan usahanya sepanjang 2021, saat dia memenangkan kejuaraan European Stock 600 dengan 10 kemenangan dari 11 balapan." [dhe/zzz/timBX]

Tags :

#
bradley smith,
#
motoe,
#
rnf e-racing team