MENU
icon label
image label
blacklogo

Brabus Rilis Mercedes-Benz AMG GLE 63S Coupe

NOV 12, 2015@13:10 WIB | 1,399 Views

Karya modifikasi Brabus ini dipamerkan dalam pameran otomotif dunia, Dubai Motor Show 2015

Brabus memperkenalkan hasil tuning terbaru mereka untuk Mercedes-Benz AMG GLE 63S Coupe. Karya modifikasi Brabus ini dipamerkan dalam pameran otomotif dunia, Dubai Motor Show 2015. Brabus menjuluki Mercedes-Benz AMG GLE 63S Coupe ini dengan nama 700 Coupe. 

Brabus melengkapi sang 63S Coupe ini dengan bodikit yang terbuat dari serat karbon. Bahan serat karbon mulai dari spoiler lip depan, air deflectors hingga rear diffuser. Model ini juga dilengkapi spoiler serta velg berbahan ringan dengan diameter 23 inci. Untuk suspensi Brabus, juga mempersenjatai mobil hasil tuning-nya ini dengan suspensi udara alias air suspension AIRMATIC dengan modul yang mampu mengurangi ground clereance hingga 35 mm. 

Di bawah kap mesin tersemat mesin twin-turbo dengan konfigurasi V8 5.5-liter yang telah dilengkapi dengan turbocharger baru. Seluruh pipa telah diganti dengan bahan stainless steel dan sistem exhaust berbasis sport. Brabus juga melakukan tuning ECU, hingga hasil maksimal tenaga mesinnya mencapai 690 bhp dengan torsi maksimalnya 960 Nm. Dengan racikan mesin tersebut memungkinkan sang crossover Jerman ini berakselerasi mulai dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4 detik. Sementara mnenurut keterangan Brabus dalam lama worldcarfans, menyebutkan kecepatan maksimal Mercedes-Benz GLE 63S Coupe ini hingga 300 km/jam. 

Jika pembeli mencari tenaga mesin yang berbeda, tersedia pula Brabus 850 Biturbo 6.0 4x4 Coupe. Modifikasi yang disematkan memiliki kesamaan spesifikasi, hanya saja tenaga mesin yang dikeluarkan lebih mengerikan. Opsional modifikasi ini bisa menghasilkan tenaga mesin 838 bhp dan torsi 1450 Nm.

Sementara akselerasi yang dihasilkan bisa tembus 0-100 km/jam dalam catatan waktu 3,8 detik. Namun kecepatan maksimalnya masih terbatas limiter perangkat elektronik, hingga hanya mampu mencapai angka 320 km/jam. [nus/timBX] 


 

Tags :

#
brabus,
#
mercedes benz,
#
mercedes,
#
modifikasi,
#
tuner,
#
modifikasi brabus