MENU
icon label
image label
blacklogo

Bottas Akui Kalau Ferrari Memang Lebih Kencang

JUN 15, 2018@10:45 WIB | 110 Views

 (Valtteri Bottas mengakui kegemilangan Ferrari di Monako)

Kegemilangan Sebastian Vettel di Kanada tampaknya adalah satu hal yang tak bisa dibantah. Bahkan salah satu pesaing terekat Vettel, yakni Valtteri Bottas juga mengakui hal tersebut.

Bukan memuji Vettel, tapi Bottas secara jujur mengakui kalau Ferrari memang lebih kencang. Itu sudah bisa dilihat sejak free practice, yang mana saat itu, Vettel sudah terlihat dominan.

 (Ferrari dan Sebastian Vettel tampil mendominasi di Kanada)

Saat balapan dimulai, Vettel berada di urutan paling pertama, persis di depan posisi start Bottas. Begitu bendera start diangkat, Bottas melihat kalau Ferrari mampu melesat dengan sangat cepat. Maka itu, pembalap Mercedes ini merasa lebih mudah untuk mempertahankan posisinya ketimbang membalap Sebastian Vettel.

Meski Ferrari mampu tampil secara dominan, namun hal itu tak membuat Bottas jadi penasaran dengan apa yang dilakukan oleh tim asal Italia itu, dan pembalap asal Finlandia ini juga senang bisa berdiri di podium bersama Vettel.

 (Bottas finish di peringkat kedua)

Dari hasil balap yang didapatnya kemarin, sekarang Bottas menempati peringkat ketiga klasemen sementara Formula 1 2018 dengan koleksi 86 poin. Terpaut 34 poin dari rekan satu timnya, Lewis Hamilton. [APSG/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
f1 2018,
#
f1 kanada,
#
valtteri bottas,
#
mercedes,
#
ferrari,
#
auto sport