MENU
icon label
image label
blacklogo

Bos McLaren Yakin Alonso Akan Tetap Bertahan

JUN 27, 2018@15:30 WIB | 108 Views

 (Fernando Alonso)

Masa depan Fernando Alonso di Formula 1 bersama McLaren bisa dibilang sedang simpang siur. Pasalnya, ada yang menyebutkan kalau Alonso akan pensiun pada akhir musim ini, dan aja juga yang bilang kalau McLaren akan segera memperpanjang kontraknya.

Di tengah gantungnya status Alonso, Zak Brown, selaku CEO tim McLaren di Formula 1, masih yakin kalau pembalap senior itu mau memperpanjang kontraknya, dan kembali bekerjasama untuk mengarungi kompetisi Formula 1 musim 2019.

 (Zak Brown, CEO tim McLaren di Formula 1)

Zak Brown mengakui kalau saat ini, Alonso masih belum membuat keputusan perihal masa depannya. Maka itu, ia terus membujuk Alonso agar pembalap asal Spanyol itu mau segera menerima perpanjangan kontrak.

Sembari membujuk dan menunggu keputusan dari Alonso, tim McLaren juga tengah mengembangkan mesinnya agar bisa tampil dengan lebih kompetitif lagi. Langkah itu diakui McLaren sebagai salah satu strategi untuk mempertahankan Fernando Alonso.

 (Zak Brown dan Fernando Alonso)

Meski McLaren sudah menyodorkan kontrak baru untuk Fernando Alonso, namun belum ada kabar apakah pembalap berumur 37 tahun ini akan menerima kenaikan gaji apabila ia bertahan di McLaren.

Fernando Alonso saat ini berada di peringkat delapan klasemen sementara Formula 1 2018 dengan raihan 32 poin. Sementara McLaren menempati urutan lima klasemen sementara konstruktor Formula 1 2018 dengan 40 poin. [APSG/timBX] 

Tags :

#
formula 1,
#
fernando alonso,
#
zak brown,
#
mclaren,
#
auto sport