MENU
icon label
image label
blacklogo

Bocoran Spesifikasi Chevrolet Bolt 2019

MAY 14, 2018@09:30 WIB | 110 Views

Chevrolet mungkin telah memikirkan bahwa persaingan mobil listrik kini menjadi lebih besar. Bayangkan saja, untuk pemasaran ke Tiongkok yang sedang menggalakkan mobil listrik, sudah banyak kompetitor yang hadir disana. Sebut saja Tesla dan pabrikan lokal, Singulato.

(Chevrolet memberikan tambahan fitur terbaru untuk Bolt 2019)

Oleh karena itu, General Motors (GM) akan memiliki pembaruan yang lebih besar untuk mobil listrik mungilnya, Bolt 2019. Namun tampaknya mobil ini akan hadir dengan perubahan kecil dan dirilis tahun depan.

Detail lengkap tentang Chevrolet Bolt 2019 sampai saat ini belum dirilis secara resmi, namun dilansir dari GM Authority, laman tersebut telah memposting panduan pesanan khusus untuk Chevrolet Bolt 2019, dan yang pastinya diselipkan sedikit spesifikasi terbaru. Sebagai perubahan awal, justru Bolt 2019 akan kehilangan dua warna, yaitu Arctic Blue Metallic dan Orange Burst Metallic, dan akan memperoleh tiga warna baru, yaitu Green Mist Metallic, Shock, dan Slate Grey Metallic.

(Penambahan fitur tersebut agar Chevrolet Bolt dapat bersaing dengan kompetitor lainnya)

Armada terbaru dari Chevrolet tersebut akan memiliki smartphone interface terbaru untuk semua level kendaraan. Sementara fitur pemberitahuan tekanan ban baru akan mempermudah untuk memastikan ban Bolt berada pada tekanan ban optimalnya. 

(Salah satu fitur tambahannya adalah fitur pengatur tekanan ban)

Terakhir paket Driver Confidence II sekarang tersedia di tipe LT. Paket tersebut menambahkan daftar fitur keselamatan terbaru, seperti Low Speed Forward Automatic Braking, Lane Keep Assist with Lane Departure Warning, Forward Collision Alert, Following Distance Indicator, Front Pedestrian Braking, dan Intelligent Beam.[prm/timBX]


 

Tags :

#
autonews,
#
chevrolet,
#
bolt 2019