MENU
icon label
image label
blacklogo

Bocoran Pagani Huayra Roadster Menjelang Debut di Geneva

JAN 03, 2017@16:00 WIB | 313 Views

Debut Pagani Huayra Roadster  harusnya muncul pada bulan Agustus tahun lalu di Pebble Beach Concours d’Elegance. Namun Pagani Huayra kepastiannya menunggu waktu 2 bulan dari sekarang di Geneva Motor Show.

Publik mungkin terasa bosan karena lama menunggu, namun pihak Pagani cara jitu dengan memainkan permainan next jewel. Cara ini kemudian mampu membuka feature terbaru  Pagani berupa rear deck baru,  hardtop terbuat dari carbon fiber yang removable seperti Zonda roadster.

Pagani berupaya mencukur berat bodynya agar tetap ringan, sehingga  tidak ada perbedaan signifikan antara versi roadster dengan fixed roof. Body Roadster  masih membutuh kompensasi roof axing, namun dengan dry weight 1.350 kilogram.

Beberapa potongan gambar terlihat menggunakan rear diffuser yang didesain ulang dan new flics di bagian atas taillights.   Rencananya produksi hanya sebatas 100 unit dan kemungkinan besar pembeli yang berkantung tebal.

Bagian mesin akan dibekali biturbo  6.0 liter V12 engine dari Mercedes AMG dengan output 730 hp dan torsi maksimum 1000 Nm.  Kemampuan Huayra Roadster diharapkan sesuai coupe, membutuhkan 3,3 detik untuk  100kph dan kecepatan maksimum 370 kph. [Ahs/TimBx]

Tags :

#
pagani huayra roadster,
#
pagani,
#
pagani huayra,
#
geneva,
#
geneva motor show 2017