MENU
icon label
image label
blacklogo

Pagani Utopia Pertama Di AS Dilapisi Serat Karbon

MAY 10, 2024@14:00 WIB | 158 Views

Pagani Utopia pertama akhirnya mencapai AS, dan ini adalah mobil menawan yang dilapisi serat karbon dari ujung kepala hingga ujung kaki. Difoto oleh Shane Brown pada gambar di bawah, model ini menampilkan serat karbon di dalam dan luar dengan aksen kulit cokelat di interior, secara sempurna menampilkan keahlian luar biasa yang dimiliki oleh salah satu hypercar V12 terakhir di dunia ini.

Selain eksterior serat karbon yang terekspos, model ini menggunakan velg palang sembilan berwarna perak dan memiliki garis merah anggur di bagian tengah mobil. Kaliper emas menyembul dari balik roda besar, dan ketika semua panel bodi terbuka, Anda akan melihat lapisan kulit coklat menyembul di beberapa tempat.

Di bawah kaca belakang terdapat powertrain Mercedes-AMG mesin V12 twin-turbo 6.0 liter yang menghasilkan 852 tenaga kuda dan torsi 811 lb-ft yang dikirim hanya ke roda belakang. Gearbox otomatis tujuh kecepatan adalah standar, tetapi seperti yang diinginkan sebagian besar orang, transmisi manual tujuh kecepatan yang luar biasa juga merupakan pilihan.

Seolah-olah spesifikasi ini tidak memiliki cukup serat karbon di bagian luarnya, monocoque dibuat dari bahan yang dicampur dengan titanium untuk memastikan kekuatan ringan maksimum. Mobil yang memiliki berat kurang dari 3.000 lbs ini, memastikan kecepatan luar biasa, meskipun waktunya belum terungkap. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
pagani utopia,
#
pagani

X